Mimpi Februari-Maret

nih gua ceritain dulu. seperti yang udah gua bilang di post introducing me, gua emang orang yang punya dosis mimpi berlebih. gua setiap tidur pastiiii mimpi, pasti. waktu gua tanya temen-temen gua apakah mereka kaya gitu juga, kayanya engga. mimpi aja pada jarang, apalagi nginget2. gua pernah beberapa kali ngepost mimpi gua kok.

gua sih seneng-seneng aja punya dosis mimpi kayak gini, seru aja gitu, kayak nonton film. gua sering banget tiap bangun tidur pagi pagi, langsung ngomong...

"eh eh tadi gua mimpi seruuuu banget"
"mimpi lagi ra??"
"....."

oh iya, random dikit, gua pernah dimimpiin juen (@juentd) jadi model loh, 3 kali woy, 3 mimpi. kayaknya emang takdir gua jadi model deh....

dan ini karena kelakuan gua yang aneh, gua nyatetin apa apa aja mimpi gua setiap hari di bulan Februari sama Maret. gausah heran, gua emang agak absurd. sebenernya iseng aja sih hahahaha pingin tau gua berhasil nginget semua mimpi gua apa engga-_- jadi kegiatan gua pagi-pagi sebelum kemasjid yaitu nulis mimpi di binder gua sambil setengah sadar hahaha-___-

oke ini random bgt.

1 Februari: 1. mimpi digebok Arfah (@arfahaha) sampe conge'an.
2. dapet sms hantu-hantuan.
2 Februari: mimpi anak nf keracunan beng-beng se tholibah angkatan 10
3 Februari: mimpi RaKhaFa (toko gua di rumah) mau dicuri sama 2 orang cowok, ada baku tembak, gua nelpon polisi, & mereka tertangkap
4 Februari: mimpi orang-orang negro yang kerja di pertamina dipecat dan gapunya paspor, mereka ga bisa pulang dan entah kenapa ngerusuhin asrama zaenab
6 Februari: di zaenab di kasih penanting ga enak, katanya itu tuh surprise, eh ternyata dengan kita makan penanting-ga-enak itu kita bisa ketemu one direction
7 Februari: mimpi ada temen SMP gua bilang kalo cewe itu kalo pake baju ngasal (berantakan gitu) dan dia sambil ngeliatin gua sambil membenarkan statement yang dia utarakan tadi. di mimpi aja sempet2nya gua di ejek-_-
8 Februari: 1. gua jadi cewe di meteor garden, si Budi jadi suami gua endingnya hahaha-_-
2. waktu lagi sidak, gua udah ngumpetin laptop, laptopnya udah ditaro di tempat baju kotor, eh lupa diambil
3. mimpi dibenci kakak2 kelas garagara suka makan berdiri, gua dibully gitu deh
9 Februari: se NF ada rihlah, papaw (@nabilafawzia) jadi pembantu, terus kita disitu mau buat film kelas, terus si rania (@raaniaamaani) ngambek. gajelas nih mimpinya-_-
12 Februari: gua mimpi ke so sweet an antara Febri (@apebreeh) dan Fais (mantannya). so sweet bgt pokonya.
13 Februari: 1. waktu liburan ga di sms sms sama budi (@orangjahat hahaha bohong ding) padahal udah 3 hari berlalu. plis ra-_-
2. ada kelompok short adv. di lomba flight yang mau ngapus videonya, padahal like nya udah banyak
lupakapan: mimpi lagi ulangan fisika, gua buka buku, dan ulangannya boleh bawa ke asrama
lupakapan2: 1. mimpi gua rebutan cowo sama Rana (@k_sajarana) sama Tanisa (@tanisa_L) juga.
2. umi nanya di hape gua ada rekaman suara siapa, gua speechless-____- hahahahaha kalo ini beneran kejadian gua juga bakalan speechless beneran kali HAHAHAHAHAHA


8 Maret: lupa, pokonya galau aja. bangetttt.
10 Maret: punya adek namanya Putra, kembaran sama Caca, dititipin di rumah eyang, dan kita tuh ga pernah ketemu, kayak anak yg terpisah gitu loh, dan putra itu lebih kecil daripada caca padahal kembar, gua juga gatau kenapa gini mimpi gua.
12 Maret: mimpi alarm amel rusak, bunyi mulu ga berenti berenti, fuckin annoying pokoknya
13 Maret: 1. mimpi jadi sulli di film TTBY HAHAHAHAHA geblek, disini gua pura2 jadi cowok tapi di mimpi gua pake mukena untuk menyamarkan identitas gua, atuh harusnya ke gep ya hah gua juga gangerti, trus ga ke gep lagi. kece.
2. mimpi jadi awak pilot, seru terus yang naik pesawat itu anak-anak basket bersama pak heru nya
3. mimpi ada Maruto Agil Doni solat di tbh gara-gara flight, maruto solatnya 1 shaf sama tbh, terus pake mukena sori to gua juga gatau lu kenapa begini hahahaha, terus agil kemana mana pake jaring ikan di mukanya-_-
17 Maret: gua sama Indah (@indahshafira) belanja kemana mana, terus gua iin ke wc yang jelek banget, waktu mau mandi harus ngumpet-ngumpet dulu. abis itu gua dkk pasang pasangan, disuruh tahan-tahanan dingin di tempat es gitu, ada yang mati ada yang idup. anjir random bgt.
18 Maret: gara gara si vije (@firafirnis) umroh, jadinya hape ile nya (ga ile beneran kok) gua yang nyimpen, terus ada sidak, terus gua matimatian ngumpetinnya hahaha
19 Maret: banyak banget, nyampur-nyampur. salah satunya itu fheby papaw isrop dll dll telat sekolah, terus akhirnya mereka kejar kejaran sama ustad sampe keringetan gitu deh
20 Maret: mimpi jadi anak basket, menang ronde ronde awal (ronde siah ra dikiran mau tinju apa), terus galau mau lanjut apa engga, mau dispen apa/ engga, abisnya lagi uts, males susuulan lagi
22 Maret: 1. mimpi, di kiki.com (gatau kenapa kiki.com, ngasal bgt ya-_-) ada game-game gitu, si edeng (@elzadhea) sering main game disitu, terus ternyata bisa ngitung berapa banyak stalker kita di twitter, terus banyak game sadis juga
2. gua, indah, nandri (@nandri10), sama 2 tholib gatau siapa kayak bikin geng gitu. kita ngerjain apa-apa bareeng, terus kita ke daerah-daerah pelosok nf gitu, terus kita main ujan bareng. sweet lah pokoknya
23 Maret: ngeri, gua mimpi waktu gua keluar asrama, rambut gua keliatan jelas sama 2 tb, nama disamarkan.
24 Maret: mimpi lagi study tour terus cabut ke rumah gurita. nanti gua ceritain selengkapnya di post lain, ini mimpi seru bgt deh
26 Maret: mimpi lagi jalan ke mal terus beli permen yang harganya cuma berapa perak, gua borong deh. dasar ya jiwa emak-emak, ga di RL ga di mimpi sama aja-___-
28 Maret: mimpi usth rima (@rimaoong) mau balikin flashdisk, tapi entar abisnya belom dipindahin datanya
30 Maret: mimpi Gaora (@gaorazahra) sama pute berantem, seru.

kalo ada beberapa hari yg ga gua tulis, berarti gua lupa gua mimpi apaan hahahaha-________-

Komentar