Alhamdulillah, 17 tahun.

disaat semua remaja remaja ngerayain ulangtahun sweet seventeen nya dengan party-party ala hura hura...




dan gua di asrama malah disiram oatmeal + jus jambu + penanting pagi + susu bubuk + air + segala macem air bau. lemari gua digulingin. kunci lemari baju, semua baju di lemari, guling, bantal, bedcover, boneka, alat mandi dan handuk di umpetin. 

makasih tholibah, kalian emang yang paling beda dari yang lain.....
makasih............

tapi ini serius makasih, bukan ironi kok. gua ga marah sedikitpun diginiin, gua udah tau adat istiadat anak nf setiap ada yg ulang tahun ya emang diginiin hahahahaha

ini keadaan kamar gua waktu ulang tahunnya Gaora @gaorazahra (yang untungnya baju gua ga diberantakin kayak gini):








semoga gua jadi orang yang lebih baik di umur ke 17 ini. amin ya rabbal alamin.
makasih ya Allah udah ngasih rara umur sampe sekarang :*****

Komentar