Kamis, 06 Desember 2012

LLA SUMEDANG = KILLING ME SLOWLY


nih, gua kan kemaren mau cerita banyak, sekarang gua mau cerita tentang LLA SUMEDAAANG :D
apa itu?

itu adalah lomba pramuka yang diadakan oleh SMAN 1 Sumedang pada tanggal 25 Oktober 2012.
nah jadi di lomba ini kita disuruh Lintas Alam, si kakanya sih ngomongnya:

"engga kok, halang rintang nya biasa aja, tapi kita nanti ngelewatin rawa, gunung, hutan, dll"

oooh gua mikir ini bakal biasa aja, secara gua dan kawan2 emang tinggal di hutan suci (alah)
jadii, karena kita baru dikasitau sama pradana tolib kita H-seminggu oleh cepu, jadi kita eungap2an belajar tentang kepramukaan, tali menali, halang rintang, sejarah baden powell, akademik, sama pengetahuan umum yang tadinya kita gatau apapa tentang itu semua. gua juga udah lupa2 (padahal smp anak pramuka tulen *langsung inget WL*)
jadi dari NF ini, kita ngirim 4 tim, yaitu 

tim Ragili (yaitu gua sendiri), tim Hantu, tim Kijun, sama tim nya Cepu.
2 tholibah 2 tholib.
 
ini tholibahnya



ini tholibnya


nah jadi kita berangkat ke sumedang hari sabtu, abis pulang sekolah, sekitar jam 2 an, tau ga nyampenya jam berapa?
JAM 1 MALEM!!

 ini bisnya!!

emang gelo, gatau gua juga kok bisa nyampe lama bener (etapi kan emang dari banten mah jauh ya)
terus, kita pagi paginya bangun untuk siap2 berangkat. kita tuh udah jiper duluan sama tim tim lain yang jauuuuh lebih kece dari kita, dari seragamnya sampe yel yel nya. kita udah jipeeeer banget, abisnya kita tuh cuma pake baju flight (semua tim dari nf, jadi pasti orang nganggepnya baju angkatan hahaha) terus sama pake kain batik keciiiiiil banget yang diiket di tangan sama di tempel di kerudung (yang kainnya didapat dari rok si Hantu yang udah dipotong2, oke kita emang ga modal-_-)

ini kelasnyaaa :D


terus, mulailah, setelah kita berdoa bersama, pegangan tangan (iye iyee tolib sama tolibah ga pegangan), bikin lingkeran terus nunduk dan berdoa..... dipimpin oleh abah agung. 

ini dia abah agung kita tercintaaa 

dan habis itu kitaaaaa..... cari makan! yeeey!
makan bubuy ayam :9

dan setelah itu, kita lanjut upacara pembukaan di lapangan bersama semua tim se-Jawa (seinget gua)
itu tim nya ada buanyaaaaaaaaak banget!

kelompok gua dapet no kelompok 024, kelompok Hantu 026, kelompok Kijun 093, sama kelompok Cepu 095 
ini tb lagi nunggu antrian dipanggil



gua sama hantu udah bosen banget itu liat hahaha

nah, kita nunggu antrian, kelompok Cepu no urut 2, kelompok Hantu no urut 6, kelompok Kijun no 11, dan kelompok gua no 12, gilaaa itu lama banget.

nah... perjuangan kami dimulai dari sini... *nyalain lagu bring me to life*

kita dibilang bakal melalui perjalanan maks. 3 jam. tau berapa kilometer kita tempuh???
19.8 km...
19.8 wooooooooooooy!!

kalo mau itung2an, itu jarak bolak balik NF-Teneng-NF lagi plus masih ada sisa beberapa kilo lagi.... gila emang. sebenernya kita biasa aja, abisnya emang udah sering jalan, tapi kita gatau apa yang kita hadapi sekarang *pasang lagu James Bond-007*

jadi, awalnya itu emang kaya hutan biasa kita jalaaan sambil yel2, lari2 kecil. disana ada 5 pos. dan tau ga? otw ke pos 1 adalah perjalanan wide game paling gila dan jauh dan panas dan terik yang pernah gua laluin sapanjang gua hidup. mau ke pos 1 aja tuh jauuuuuuuuuuuuuh banget, dan itu tuh harus cepet2an sama kelompok lain. pos 2 3 4 makin jauh lagi, gua udah kayak ada nyawa, bener2 jalaaaan sambil ngos-ngos an, bawaannya mau mati. itu tuh capeeek banget. bayangin, lu jalan naik turun 3 gunung! rawa-rawa! hutan! naik turun! masih mending kalo 20 km tapi lempeeeng dan lurus terus jalannya, tapi ini naik turun wooy!!
di tiap pos kita dikasih soal2 gitu deh terus disuruh yel yel lah, halang rintang lah, yaaa standar deh, tapi yang bikin gua mau mati itu emang Lintas Alam nya, rada ga ngotak, itu tuh jauh banget, dan banyak anak SMP yang ikutan juga, mana baju2nya...... ga komen deh. masa ada kelompok cowo yang pake tanktop pink, tanktop ijo, daster batik, kaos dalem + celana dalem doang, gila deh. yang cewe ada yang pake kebaya lah, segala macem deh. kita? cuma pake kaos flight sama celana PPBN-___- fuckin-simple.



 ini salah dua kelompok di sana....


jadi, otw pos 1: masih hidup
otw pos 2: ngawang-ngawang, jalan udah kaya orang mabok
otw pos 3: udah capek bangettttt, kebanyakan istirahat, minum, numpang ke warung orang minta isi ulang minum, napas udah susah, yang bikin kaki jalan cuma otak yang berusaha positive thinking
otw pos 4: udah ga ada rasa apapa, udah pikirannya cepet2 mau nyampe, jadi jalan dengan kepala kosong, ga se capek pos sebelumnya, tapi napas sih tetep susah
otw pos 5: gua jalan udah kilat banget, kepala gua kebayang2 pos akhir, jadinya ngebut
nyampe pos akhir: langsung tiduran di kelas.....

tapi yang paling cepet nyampe dari 4 kelompok ini tau ga siapa? kelompoknya Kijun coba, mereka kece paraaaah, kayaknya mereka lari deh._. kelompok gua mah jam 2 lewat baru nyampe-___-

ini anak anak abis pulang LLA, mukanya lecek semua

ini pulang LLA juga, muka gua.....


akhirnya kita ngumpul semua setelah peristiwa-mematikan-tapi-untung-kita-ga-jadi-mati. kita keluar cari makan. dan makan. dan makan. dan tidur. dan solat. dan tidur. dan solat. dan ngobrol. dan.....
pengumumaaaaaaaan!

akhirnya kita kita ngemper di pinggir lapangan, bikin barisan sendiri (agak nge rasis sih) tapi kece loh, gua sejenak jadi seneng jadi anak nf (alah)

dan hasilnya adalah...... 
kita menang 1 doang T.T 

dan itu bukan kelompok gua, kelompoknya Hantu HAHAHAHAHA *ketewa miris*
mereka dapet plakat "the best spirit and creative", lumayan lahh yaaaaaaa hahaha, kita tuh tadinya udah sok sok an gitu, ngerasa bakal menang, setidknya kelompok tholib, abisnya mereka tuh cepet bangeeeet, eh taunya waktu pengumuman...-_-

"dan... pemenangnya adalaaaaaaah...."
*deg deg an*
 "kosooong... sembilaaaaaan..."
*deg deg an sambil ngarep*
"kosooooong, yak untung no peserta 090 silahkan maju kedepan*
*kita --> bengong, langsung lemes*

HAHAHAHAHAHAHAHA kalo inget kejadian itu tuh bawaannya mau ngakak hahaha apalgi kalo ngeliat muka anak2, terus kalo inget mukanya isrop haha lol banget

terus kita pulang dengan lemes, udah capek2 eh ga menang. feeling kita sih kita kalahnya gara2 baju nya yang kurang "waw" dan kurang ke daerahan (karena disuruh pake unsur2 daerahnya gitu), oiya kita yel yel nya juga kurang kreatif, tapi ada tim yg yel yel nya malah lebay dan bokep2-________- males banget gak sih? mereka nyanyinya pake bahasa sunda gitu, dan gua ngerti errrrrrrr males banget, mana dia di belakang kelompok gua mulu lagi elah.

trus kita pulang sambil nyanyi:

"ILAAA LIQO ILAA LIQO, HATTA SANATIN QODIMATIN~"

terus kita otw ke bis, naik bis, rapih2, cari duduk, jalan, berenti beli tahu, jalan, berenti cari makan (yang ditraktir sama putsul), jalan, tiduuuuuuuuuuuur, dan nyampe.

dan kita seasrama tidur sampe besok siangnya, ngebooo~

Jumat, 16 November 2012

AYO IKUUUUUUUUUUUUTTT!!!



IKUTI!! LOMBA POSTER DIGITAL!
  1. Lomba ini merupakan lomba desain poster mengandung gambar dan berisi kata ajakan yang yang dibuat semenarik mungkin dengan tema “Save Our Nature with Technology”
  2. Lomba dikategorikan untuk pelajar SMP dan SMA atau sederajat
  3. Bukan karya yang sudah pernah dipublikasikan dalam media apapun dan belum pernah diikutsertakan dalam lomba apapun
  4. Pengeditan dapat dilakukan menggunakan programCorelDraw X5 atau versi sebelumnya, atau Adobe Photoshop CS5 atau versi sebelumnya maupun program grafis sederhana lainnya (Paint dll.)
  5. Mencantumkan lambang FLIGHTX13 di pojok kanan atas, lambang bisa didownload di atas ini
  6. Karya sendiri dan bukan plagiat atau mengambil karya orang lain
  7. Tidak mengandung unsur SARA dan pornografi
  8. Kirim poster beserta bukti pembayaran ke email flightx13@gmail.com dengan format .jpg ukuran A4, cantumkan nama lengkap dan alamat sekolah
  9. Poster akan kami upload ke facebook kami di group FLIGHTX13. Ajak teman teman kalian untuk menyukai (like) poster anda sebanyak banyaknya. Like terbanyak akan menjadi salah satu kriteria pemenang.
  10. Biaya pendaftaran 35.000 untuk tiap peserta, dapat dikirim ke rekening 3740005483 a.n Arnelia Putri BSM KCP Labuan
  11. Paling lambat dikumpulkan tanggal 15 Januari 2012
  12. Pemenang akan diumumkan tanggal 30 Januari di web flight kami (menyusul), di tumblr flightx13.tumblr.com, di @flightx13, dan di group Facebook FLIGHTX13

*sewaktu waktu dapat terjadi perubahan*
info lebih lanjut bisa dikirim ke flightx13@gmail.com

jum'at PARA(AB)NORMAL ACTIVITY seruuuu

yoooo gua baru bisa update, ini juga dengan posisi nungging ngemper di lantai labkom curi2 waktu minjem laptop sama curi2 waktu luang sebelum ikutan lomba KKJ (lagi LCP nih di nf, gua puyeng2an nyari soal buat QnS)

oiya, ntar kalo ada waktu gua mau cerita buanyaaaaaaaaaaaak banget.
ada tentang LCP, PPBN, LLA SUMEDANG, dll. ntar gua post deh foto2nya.

nah skrg gua mau post foto2 waktu kelas gua bikin film kelas, jadi kita itu disuruh bikin film kelas sama guru Seni Budaya, karena kita pinginnya sekelas, jadilah film.... jeng jeng jeng jeeeeng...

PARA(AB)NORMAL ACTIVITY

YUHUUUUUUUUUU 

kita bikin film itu sekitar 3 mingguan, jadi di film itu ngeliatin gimana keadaan kelas 11 IPA 2 Nurul Fikri Boarding School itu sehari2nya. disana juga ada guanya, tapi aib semua-____- 
(sambil doa supaya filmnya ganyampe tholib) 

nah jenis filmnya itu stop motion, pengeditannya oleh wulan dwi anggraini atau ULEEEE yuhuuu itu tuh kasian banget deh si ule astajim sampe begadang malem2 gitu sampe jam 3 padahal besoknya ulangan sejarah._. nah, kita nge shoot apa aja yang kita lakuin di sekolah dari senin sampe sabtu, kita liatin apa aja yang kita kerjain seminggu itu, pelajarannya apa aja, dll. dan ule itu masukin foto2 kita yg jelek2 juga, hueh.... 

nah ini beberapa foto nya, yang gua punya cuma foto waktu hari jum'at nyaaaa (yg kitanya lagi pada sok2an hijabers gitu tapi pada cacat-_- tapi tetep cakep kok gua mah) abisnya gua bingung mau ngopi foto yg mana saking banyaknya.

oh iya, asal tau aja, foto2 yg dibuat itu ada sekitar 20.000 foto.
20.000 FOTO THOLIBAAAAAH O.O 
bayangin seberapa banyaknya itu.
dan jadinya cuma 19 menit-____________-
yak ini fotonyaaa, filmnya bisa diliat di yutub nandri menyusuuul
















Rabu, 15 Agustus 2012

wawancara?

kemaren, 14 agustus 2012, pukul 19.18 gua mewawancarai seorang pengusaha besar di bidangnya.
jarang jarang nih gua dapet kesempatan kayak gini.
gua wawancara via text, maklum, dianya orang sibuk, beliau menuturkan bahwa beliau habis pulang dari jakarta, mungkin ada urusan penting.
nah, terus gua wawancarai dia, cuma 1 pertanyaan, tentang penjualan dan nasib pedagang tahu kedepan.
beliau sangat bijaksana, jadi beliau tidak ingin namanya dipublikasikan.

gua (19.18): memang prospek bisnis seperti apa menurut anda, atau mungkin prospek bisnis dimana yang cocok untuk pedagang tahu?
beliau (19.24): Harusnya para pedagang tahu tersebut membuat sebuah komunitas besar se pulau jawa yg dimana nantinya mreka harus saling bahu membahu membeli sebidang tanah yg nantinya akan mreka bangun gedung2 dan mreka membuat sebuah wilayah yg disebut "kampoeng tahoe" jadi disana mreka akan saling berjualan tahu yg gak cuma di goreng akan ttp dpt dijadikan berbagai mcm produk lain sebagai cnth jus dan dgn ikhtiar dan doa yg rutin kpd sang khalik insya allah mreka akan lbh makmur kehidupannya

-tanpa edit sehuruf pun-
(ini boongan, jgn dianggep serius)

Minggu, 12 Agustus 2012

belajar pemrograman w/ kak reinhart :D

nih nih gua mau cerita. ini sebenrnya cerita lama sih tp lagi keingetan aja hahaha

nah kan waktu lagi jaman2nya OSN, jadi sekolah gua tuh kayak ngasih fasilitas bagi yg lolos OSN tea, ntar bakal didatengin pengajar khusus dari pelatihan-osn.com itu tuh emg kumpulan orng orng yg jago osn di indonesia. wuiiiih pokoknya yg paling kece dari yg terkece deh.

nah kan gua ikut SC TIK, kayak eskul TIK gt deh, tapi gua ga ikut OSN, dan yg lolos itu cuma kak MJ, tapi jatah belajar per mata pelajaran itu ada 5 org, jadi gua indah bepong sama ule join join aja tanpa harus bayar HUAHAHAHAHA pdhl kak MJ harus bayar 2jt, yg emg lolos OSN itu ntar dia gausah ikut KBM dan harus belajar intensif sama pengajarnya, kalo kita cuma dr abis zuhur sampe mau asar. padahal yg mendominasi dan ngerecokin itu anak kelas 10 nya, ya kita kita ini

maaf ya kak MJ._.

nah, jadi, nama pengajarnya adalah kak reinhart!!

ini foto ava twitternya.

orangnya... emmm... gimana ya?
pertama kali gua diajar sama kak reinhart, anjirrrr garing abisssssssss!
gua cuma disuruh ngerjain soal yg semuanya gua gabisa. kalo kita gabisa ya ga dilanjutin tuh, suruh sampe nemu jawabannya

yg jawab selalu kak MJ, gua ga pernah bisa, bisa sih cuma sekali dan itu emg gampang hahahaha

kita disitu masih belajar matematika analisis, wanjoh pokoknya susah bgt deh, padahal gua mau jadi programmer loh uhuhuhuhu

nah hari hari berikutnya kan udah rame tuh, ternyata si kaka nya juga asik bgt orgnya. mirip raditya dika loooh mukanya!! terus org nya kocak, lumayan ganteng (banyak bgt anak nf yg nge fans-_-), cerita2 mulu tapi cerita2nya seru, terus anjirrrrrrrrrrrr pinter paraaaaaah!!
OSN nya udah tembus tingkat internasional loh!!

karena kita bosen belajar, kita minta belajar pascal aja
mulai dr sini, pelajarannya jadi seruuuuu :D
dan setelah sekian banyak belajar pascal (yg masih dasar bgt) kita tantang dia buat bikin output nya gambar love gedeee dengan rumus2 yg ngejelimet itu, dan.....
berhasiiil!!!
 ini dia!


 kece kan??
cukup lu tau kalo bikin ini tuh susah parah, rumusnya.... anjirrr -____- zoom deh zoom._.

daaan, ini printscreen an gua belajar pascal._.







semoga ilmu nya bermanfaat dan kepake untuk kita gede yaaa :D makasih kaa

mimpi kurang ajar

hou hoy uddah lama ya gua ga nge post mimpi?
gua baru bangun yeuuuuh 

iyanih, sebelumnya gua mau curcol dikit, kalo tadi malem gua gabisa tidur.
kenapa?
karena napas gua eungap kayaa org asma, gatau deh kenapa, mungkin karena pilek terus batuk batuk, pokoknya kesiksa banget deh gua tadi malem, kayak org sekarang batuk2 sampe mata merah, jadinya biar ga eungap gua gua bangunin umi, minum air putih, minum obat, terus tidurnya sambil duduk *kalo sambil tiduran nanti kayak sesek gitu*

nah, waktu tidur, gua malah mimpi, rada panjang siiih tp gua ceritainnya pendek aja.

mimpi gua pagi ini (karena mimpi nya baru dimulai abis gua saur) berlatarbelakang di.....
PLAZA JAMBU DUA  BOGOR!!



nah jadi ceritanya gua ke jambu ini mau beli buku, mau ke gramedia nya (lah emang ada di jambu?) tapi gua sendirian, dan di mimpi itu guua gatau jalan pulang :((( gua dianterin sama umi cuma nyampe eskalator pertama, kata umi "ntar umi telpon travel deh untuk nganterin kamu pulang"
yakali di jambu aja gua pulang naik travel-____-

yaudah akhirnya gua memberanikan diri jalan sendiri.

di mimpi gua itu, jambu dua jadi GEDEEEEEE BANGET!! tingkat 7 cobaaaaaa O,O
dan di sana, sedihnya lagi gaada lift, dan eskalatornya panjaang banget. gua udah capek capek naik ke lantai atas, terus naiiik, tapi ga ketemu ketemu tuh gramed, seinget gua, gua mau beli conan yg terbaru (padahal gaada yg baru nih sekarang)_-_
gua udah muter muter jambu, naik turun eskalator, ga ketemu apa apaaaaa, dimana mana tuh cuma tukang baju saa kerudung, gua udah mau nangis tuh sedih bgt + capek deh pokoknya -_-
waktu gua naik esklator untung ke ratusan kalinya, gua juga ketemu Riha sama Yustit sama Kijun, gatau mereka disana ngapain hahahahaha pokoknya gua cuma tegur sapa sama mereka, bilang kalo gua lagi nyari gramed.

pokoknya keadaan gua sedih bgt deh waktu itu -___-

waktu kesempatan terakhir gua, yaitu lantai 7, wwaktu gua naik, eskalatornya puanjaaaaaang bgt, dan setelah nyampe di lantai atas, cuma ada xxi sama org org yg lagi beli kerudung

gua sedih abis.

akhirnya gua nanya sama ibu2 jualan kerudung
"bu gramedia dimana ya?"

ibu2 nya cuma jawab
"enggg, tadinya sih disitu neng, tapi sekarang kayaknya udah pindah deh"

kurang ajar, gua hopeless.

 terus ada yg bilang mungkin gramed ada di sisi bagian kiri (jadi disitu bilang kalo jambu ada dua sisi, kanan dan kiri, dan yg drtd gua puter2in baru sisi kanan)
karena gua capek, gua he'eh2in aja hahaha

akhirnya gua pulang, gua turun eskalator lagi, coba naik turun ngecek ulang, tp gaada, yaudah gua turun, dan gua banyaaaak banget ketemu orang aneh, masa ada yg sosorodotan di eskalator coba sama pacarnya, pdhl eskalator tangga -_- yaudah gua ikutan, dan seru nyahahaha

e terus gua bangun-_-

Kamis, 09 Agustus 2012

#liriklagu #edisicurcol

i'll bet she's beautiful
like he talks about
and she's got everything
that i have to live without

cause he's the reason for the teardrops on my guitar
he's only things that keep me wishing on my wishing star
he's the song in the car
i keep singing don't know why i do

TAYLOR SWIFT - TEARDROPS ON MY GUITAR


ku tak bisa menggapaimu
tak kan pernah bisa
walau sudah letih aku
tak mungkin lepas lagi

kau hanya mimpi bagiku
tak untuk jadi nyata
dan sgala rasa buatmu
harus pada dan berakhir

ANTARA ADA DAN TIADA - UTOPIA


selamat tinggal sayang
bila umurku panjang
lelah ku kan datang kubuktikan
satu balasan kau jelang

jangan menangis sayang
ku ingin kau rasakan
pahitnya terbuang sia sia
memang kau pantas dapatkan

COKELAT - KARMA

engga kok, ga galau.

heeeeey ketemu lagi bersama saya, zahrah citra hafizha cantika barbara di depan laptop anda *pasang wajah presenter*

sekarang gua lagi liburan nih, setelah kemaren bercapek capek ria (lebay) sekolah 2 minggu yg ngebosenin itu, gua libur lagi coooooy.

keadaannya skrg udah jam 1.47 AM di kamar sendirian.
engga, gua ga galau kok, gua cuma mau berbagi aja.

just FYI, gua lagi suka sama orang. iya, cowo, yakali cewe, walaupun pesantren gua juga masih normal.

em tapi liat aja deh ntar gimana kelanjutan love life gua, capek juga dari dulu cerita sukasukaan gua tuh gaada yg bener, sedihnya pasti berakhir di gua hahahahaha.

gua belom pernah cerita ke siapa2, karena gua tau anak nf tukang gosip semua -____-

siapa? temen sd? smp? tholib? temen rumah? temen les? temen kecil? temen adek gua? temen liqo? ustad? (yg 3 terakhir gausah dianggep) pokoknya ada lah.

gua aja masih galau sebenernya suka apa engga. daaaaaan, kejadiannya pun kayak taun taun sebelumnya, 2 kejadian sebelumnya mirip sekali dengan kejadian gua yg sekarang.

yap, miris.
tuh tau.

ada konsekuensinya kalo gua suka sama ini orang. tapi gua bisa aja gaada konsekuensinya, ya tapi hati berkata lain sih ya (gaya lu ra).

intinya, gua terjebak (lagi) dalam situasi yg lagi lagi kayak gini giniii terus
ini tuh galau terparah gua kaliya, kalo bengong kepikiran, kalo solat kepikiran, kalo makan kepikiran, bener2 kayak lagu nya si maya-ingat kamu, gua kira itu lagu cuma sepik, ternyata beneran.

intinya, ini orang sebenernya jahat, tapi gua suka, tapi ada yang baik, gua malah anggurin, dan gua harus mundur teratur dari sekarang, kalo engga, bakal ada perang dunia ke 3 nanti.

gua sebel, tapi selalu mesem2 kalo ngebayangin mukanya yg oon hahahaha.

udah ah, liat nanti aja deh.

bojongers and duo cantika COME BACK!! *standing aplause*

hey masbro masbro sekalian. gua senaaaaang sekali, karena kemarenan gua ketemuan sama ligar haha akhirnya kangenku tersampaikan juga, fiuuuuh~ #sokcapek. tadi gua sama ligar karena canggung canggung gimana gitu jadinya kitaaaaa..... DUBBING LAGI hahahaha, kembali seperti rutinitas sebelum sebelumnya, dapet banyak foto dan video looh, ntar bakal di aplot ke yutub kok haha tenang aja tenang.

ini fotonyaaaa












tp gua bete tuh abisnya juen gajadi dtg zzzz eh taunya waktu malam harinya setelah gua abis dr ke rumah diani juen ngajak jajan baso bareng tomi... bojongers's come back!!! yuhuuuuu~~~~

yaudah gua langsung cabut ke toko, eh taunya toko baso perintis yg biasanya jadi tempat tongkrongan kita TUTUP!!! haduuuh. ga lama kemudian,, di tomi sama juen dateng boncengan pk motor kyk org abis kawinan, terus setelah gua bilang kalo perintis tutup, si juen turun dan bilang

"eh udah nyobain steak yg di billabong itu belom? enak loh, murah lagi"

gua refleks naik motor sambil narik narik baju tomi sama baju juen "AYOO BERANGKAAAT", jadilah kita naik motor 3an hahahaha kasian tomi digandrungi 2 cewe binal :'''''''''')

sesampainya di tukang steak, kita turun, tomi parkir motor (bener2 kayak tukang ojek ya... tapi engga kok tom haha gua sayang eluuuu) dan kita mesen makan. juen double stick+teh botol, tomi double steak+ice cappucino, gua makaroni panggang+es jeruk haha apal siah. terus kita ngebahas semua gosip sip sippppp yg gua telat tau. dr anak anak yg mau pindah sklh sampe video temen gua yus**t yg nge bok** hahahaha. kita ngobrol lamaaaaaa banget, ketawa ketawa yg gede, nge gosip lagi, ketawa lagi, nanya2 keadaan temen temen, makan, gosip lagi, begitu seterusnya.

terus kita pulang, ngobrol ngalor ngidul di jalan,, ketawa ketawa, take a picture, pulang :D

makasih bojongers atas malamnya, kita udah lama banget ya ga ngumpul, jadinya kangen bangeeeeet :*******

tapi, wtf, fotonya ilang coba T^T

bongkar foto aib

malem ini gua lagi buka fb, trus liat foto foto lama, ini dia... dan gua tekankan sekali lagi, INI FOTO LAMA GUA dan gua sekarang udah ga kayak gini kok.....

ini waktu lagi jaman2nya headband,  menjijikkan muka guanya...

 yaa bisa ditebak kapan foto ini diambil, mungkin pada saat jaman2nya dinosaurus masih berkeliaran dimanamana kaliya

ini pernah gua jadiin pp coba -_____________-
 
gua juga ga ngerti gua lagi ngapain. ini lagi di depan smp gua.
 
gua disini kece kan? padahal ini lagi nyotek pr hahahaha
 
berusaha unyu tetapi gagal.
 
gua juga gangerti gua ngapain.
 
ini lagi di pasar. gua bosen nungguin emak gua. bisa diliat banyak baju2 disana.
 
di angkot, gua deket pintu biar adem.
 
ini lagi makan bareng, dan gua ngegerogotin 2 ayam. lihat tangan kanan dan kiri gua.
 
ini lagi makan. ga kontrol abis.
 
ini lagi di? gramed? itu kacamata 3d gitu deh dan gua alay.
 
ini foto gua suka bgt. knp? ada something abisnya :*
 
ini gua bersama manekin -____________-
 
gua sok gaya bgt pdhl ini samping mesjid depan zaenab