Kamis, 09 Mei 2013

spell caster

jadi waktu gua buka laptop, ini sticky notes udah nempel di dekstop gua


jujur, gua agak merenung abis baca nih notes.
sadar gak sih? gua yakin gak cuma gua, kalian juga pernah mikir kayak gini.
jujur aja, gua bukan orang yang pede, bukan orang yang yakin kalo gua bisa ngerubah suatu hal yang gede. dikit-dikit minder, dikit dikit takut. dan apa alasannya?
"si itu lebih jagooo"
"si itu lebih hebat dari guaaa"
padahal lu tau, mungkin passion lu emang di bidang itu, dan lu punya "sesuatu" yang lebih di bidang itu, tapi lu keburu minder karena lu tau ada yang lebih jago dari elu yang bakal ngalahin lu di bidang itu.

mungkin-karena-itu-lu-gak-pernah-sukses.

gua sadar, sifat ini tuh jelek banget. gua takut kalo gua ngelakuin hal ini, gua ga bisa. gua ga lebih hebat dari si itu, si anu, si ini, dan temen temen gua.

tapi, kalo kita mikir kayak gini terus, kapan kita maju? bener kata si spellcaster. mau sampai kapan gua selalu berada 1 tingkat dibawah orang-orang? sampai kapan lu mau takut-takut terus dan ga pernah berani ngelakuin sesuatu?
kadang orang percaya sama kita kalo kita bisa, tapi kita yang ga percaya sama diri kita sendiri.

jadi, percaya diri aja deh. kasih usaha yang maksimal.
mau lu bisa, mau lu engga, cobain aja. just give it a shot. mungkin dengan lu nyoba hal itu, lu tau kalo lu punya bakat di situ. jangan takut-takut, karena semua hal gabakal sukses kalo lu ngelakuin dengan ragu-ragu dan setengah2 dan tanpa usaha yang maksimal.

#LagiSehat #LagiBener #LagiGaSedeng #TumbenGaNgawur #MendadakBijak

FYI: spellcaster = @elzifashari

Tidak ada komentar: