binder

gatau mau nge post apaan. jadinya mau ngeliatin isi binder gua.

ini tuh gapenting bgt demi Allah deh.

jadi, gua tuh tuh emg orang yang hobi banget ngoprak ngaprik binder, curcol di binder, nyoret2 binder. iya, binder yg isinya loose leaf putih loh (yakali masih pake yang harvest adinata dkk dkk hahaha terus ntar gua tukeran bidot gitu ya sama temen gua terus ngisi MiFa MaFa-___- #flashbackSD) 

kalo nih binder ilang gua bakal nangis kali. sempet ilang beberapa kali, tapi ketemu. ketinggalan di labkom, ketemu lagi. emang jodoh kalinya.

kenapa takut ilang?
karena, segala to-do list gua ada di sini, pengingat2 gua ada disini, fyi gua orangnya pikunan, jadi sering bgt lupa tugas atau apapun itu, jadi gua lebih suka nge list dan nge list. makannya di binder gua bawa kemana mana.

gua punya 2 binder, 1 buat to-do-list, yang satu buat curcol


ini gambaran Abi (@nisrinabi) buat gua, HIDUP SHAWOOOL!!

 ini waktu jaman-jamannya flight hahahahaha


ini tuh nomor meja gua dari kelas 10 awal sampe sekarang. penting siah ra-_-


ini coret-coretan acing @atikanurina 


ini proklamasi waktu jaman MHMMD seinget gua hahahaha yang sekarang udah gapernah dilakuin lagi


ini segala to-do-list gua


ini semua post-it yang dikasih ke gua dari kelas 10 sampe sekarang

Komentar