Selasa, 07 September 2010

tragedi ojeg

gua mau curhat lagi HAHAHA kemaren kan gua punya cerita tentang angkot, sekarang mau cerita tentang ojek.

singkat saja lah.

setiap gua ngojek gua punya tragedi

gua : (breeeeeeeeeem ngeng ngeng) bang ke pura ya blok b !
bang ojek : (breeeeeeeeeem) apa neng ?
gua : (ngeng) pura blok B
bang ojek : (brem brem) blok D ?
gua : (ngoeeeeeeeeng) BLOK B BANG !
bang ojek : (ngeooong) oh iya neng, b.
gua : iya bang, iya *gua mengkerut


kalo enggak kejadian lainnya

gua : (ngeeeeeeeeeng ngeng) bang ke pura ya blok b !
bang ojek : oke neng !
gua : *alhamdullilah abang nya ga torek

waktu belokan antara blok b sama blok d, ternata eh ternyata si abang malah belok ke blok D, yauda gini percakapan gua selanjutnya

gua : bang ! blok b bang BLOK B !
bang ojek : oh iya kirain blok d neng *sambil cengengesan
gua : *najis, mengkerut lagi


dan kejadian itu ga kejadian satu kali, tapi hampir SETIAP GUA NAIK OJEK, ya Allah. jengkelkah saya ? jengkel banget, jadi gua uda siapsiap aja dialog panjang sama abang ojek.


heuh capek ngetiknya

udah.

Tidak ada komentar: