raditya dika :)


ehem yak gua akan bercerita tentang diri gua. gua emang suka sama beberapa artis, ya kayak agnes monica, joe sandy, sama penulis raditya dika (ada sih satu lagi @poconggg tapi gua gatau dia siapa, feeling gua itu raditya dika).

yap, raditya dika itu loooh yg penulis bloon, gua ge bingung kenapa suka sama dia hahaha, dari cara ngomongnya di novel itulooooh lucu banget! trus dia nge jelek jelekin muka nya terus, padahal lumayan ganteng kok (tolong bunuh gua) eh tapi beneran kok :D
gua udah baca bukunya, ddan itu sukses besar bikin gua ketawa ngakak tanpa menghiraukan tempat, seperti si shelter, angkot, sekolah, wc (?) dll.

kalo mau liat blog nya, buka aja www.radityadika.com
trus ada temen gua yg sama gilanya kaya gua, suka juga sama dia, buka aja blognya
fikakamilia.blogspot.com

Komentar

fikakamilia mengatakan…
asiiikk kita bisa jadi blogger ra !

baguus baguus ceritanya real banget ra ! hehe
Anonim mengatakan…
hihiiw , raraa , ko di blog gue lu belum jadi followers gue ?
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
eunggeus fik sudaaaaaah hahaha akhirnya bisa juga :DD
ningsyafitri mengatakan…
Waaaahhh...
suka sama raditya dika juga yah???
Sama donk...
:)
Hihihihi...
>.<
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
iya aku emg suka sama radityadika hehe toss!