baru nge blog lagi

hohoho setelah sekian lama ga nge blog :DD maap ya haha. ya gua mau cerita cerita aja deh ya.
sekarang gua lagi liburan nih, tepatnya ini lagi di sumatera, duri. ini mumpung wifi jadi ya ngenet lah sampe malem hihi *gamau rugi.
sekarang udah jam 11 malem, tapi gua masih betah online, eh inget sama blog ku yg teronggok tak bernyawa akhirnya gua tulis tulis lagi disini hahaha maafkan dakuw yg sudah menelantarkan mu 2 tahun ini :')
gua sekarang lagi tergila gila nih sama penulis beken "raditya dika" yaampyuuuuuuuuuun itu orang gemesin bgt, lucu, hebat, keren pula (kalo diliatnya pake sedotan yg bolongannya diisi cendol)
tapi gua suka semua buku bukunya, dari awal sampe akhir chapter chapternya itu nyenengiiiiiiiin hahaha, pingin deh kaya dia (jadi penulis, bukan mukanya)
trus sekarang gua bercita cita jadi ARSITEK uwoooooooo gua pingin banget jadi arsiteeeeek walaupun gua gabisa gambar sedikit pun dan nilai seni gua 0, tapi gua mau. terus gua mau banget bangetan jadi photografer huhuhu pingin punya SLR !!!
terus sekarang gua udah kelas 3 smp loooooooh, bentar lagi putih abu hohoho (mending lulus)
dan kau tauuuuu, gua smp mau di pesantrenin aaaaaaa :scream: ya, betul, pesantren. tapi gua emang mau kok, selow aja, gua gamau berbejat bejat ria nanti di sma, gua mau merubah diriku menjadi lebih baik *swiiiing angin perubahan berhembus~
em apalagi ya. yaudah deh, gt aja nanti gua kapan kapan kalo punya waktu lagi nanti nge blog lagi haha abisnya gua lagi sibuk syuting nicccch sama belajar modeling hahaha

Komentar