Senin, 06 September 2010

selasa, 27 Juli 2010 rara dila

ini percakapan lewat sms with adilah ahmad, awalnya mah sms biasa aja tapi jadi ngawur gini -__- cekidot
19:07:10 R: dibaca sama gua juga engga hhhminta di unyu deh guru guru, uda kelas 9 sih kitaaa
19:11:59 D: iya, kabawa males kelas 8. meledakweh
19:10:24 R: haha meledak kaya tabung elpiji3kg (?)
19:14:37 D: ampe banyak rumah yg kena (?)
19:15:33 R : kebakar semua, banyak korbantewas & harta benda habis dibakar sama jago merah (?)
19:17:55 D: 5orang tewas, 8 luka luka dan 3 orang hilang (?)
19:18:18 R: penyebab hilangnya orang tidak diketahui, hanya ditemukan sendalnya saja(?)
19:21:01 D: kemanakah mereka? wallahu'alam (?)
19:23:34 R :kabarnya mereka disedot oleh sinar bulan malam itu (?)
19:25:25 D: dan yang lainnya berubah menjadi serigala (?)
19:26:16 R: lalu serigala mengaum sampai suaranya terdengar di seluruh pelosok, suaranya bagai minta tolong ( ?)
19:28:19 D: dia sepertinya kesakitan setelah tertimpa gajah (?)
19:29:44 R: lalu ia meringis kesakitan, tapi tak ada yang tahu (?)
19:35:36 D: tuhan, mengapa kau berikan gajah sekecil itu? (?)
19:36:11 R : mengapa kau tidak berikan yang lebih besar lagi ? (?)
19:37:46 D: aku kan jadi malu (?)
19:39:10 R : malu malu tapi mau ( ?)
19:42:24 D : seperti sebuah peribahasa : gajah didepan mata tidak kelihatan, semut dilautan tambah gakeliatan
19:51:57 R : dan seperti peribahasa lain : tong kosong nyaring bunyinya, tong penuh bunyinya ga kosong( ?)
19:56:02 D: jadi intinya, tong jangan dibiarkan kosong (?)
19:56:49 R: jika dibiarkan kosong nanti tongnya menjadi bodoh (?)
19:59:46 D: makanyatong, rajin2lah menimba ilmu dari sumur (?)
20:00:33 R: agarkau terus mendapat air untuk minum (?)
20:01:24 D: hilangkan dahaga dan lapar (?)
20:07:59 R: seperti minum oky jelly drink (?)
20:08:44 D: rara dila jelly drink (?)
20:09:14 R: goyang dipinggul enak di mata (?)
20:10:16 D: menggelinding di tenggorokan (?)
20:13:13 R: bagai bola yg disundul oleh zidane (?)
20:14:20 D: dan... gol! uwooooo
20:15:25 R: zidane bersorak penuh kemenangan, tapi apa yg terjadi (?)
20:17:34 D: ternyata bola itu bukan bola sepak, melainkan.. (?)
20:18:30 R: bola gundu! dan gundu itu menggelinding keee
20:19:32 D: solokan! owh, zidane yg malang
20:21:42 R: lalu zidane yang malu akhirnya memungut gundu tsb, tapiiiii
20:22:31 D: dimarahin tetangga sebelah karena dikira maling jemuran (?)
20:23:21 R: tapi dia berkelak! lalu iamelanjutkan pertandingan dengan mengganti gundu menjadiii
20:30:11 D: kok bulu tangkis! dia mendribledengan penuh semangat (?)
20:31:12 R : lalu membawa kok tsb ke gawang dan akhirnyaa
20:32:46 D: masuuuuuk!wekakaka
20:35:47 R: dan semua orang bersorak gembiraaa (?)
20:42:09 D: uwoo, semua bersorak, "uwooo keren"
20:43:13 R: lalu apa yang terjadi? zidane melakukan hal yg tak senonoh yaituuu
20:44:31 D: mempermalukan seekor gajah!
20:45:59 R: oh tidak! dan serigala pun datang kembali!
20:49:49 D: dan diapun kembali mengaum
20:50:13 R: untuk menuntut balas, serigala pun melakukaaaan
20:51:16 D: tendangan bebas!
20:52:38 R: oh nooo! zidane pun kalah telak! mereka menangis
20:53:47 D: dia minta pertolongan kepada taufik hidayat untuk membalas penderitaannya
20:53:58 R: tetapi taufik sudah uzur, sudah tidak mampu menahan umur, lalu akhirnyaaa
20:54:13 D: simon menumpaskan semuanya! uwoooo
20:56:58 R: hiaaaat! dan kawanan serigala b'sama gajah2 pun tumbang
21:03:01 D: gajah pun merintih, mengapa ia ditakdirkan bertubuh kecil?
21:04:13 R: serigala pun menyesal, mengapa ia ditakdirkan bermuka imut?
21:05:09 D: kan jadi banyak yg sukasama dia
21:07:15 R: trus jadi banyak yg minta tandatangan dia deh. akhirnya ini berakhir dengan mengenaskan, gajah serigala kalah, zidane dkk menang T.T
21:09:47 D: gara gara si serigala banyak ygnembak hahaha
21:10:10 R : the end ~~
okeh ini bojeg banget

Tidak ada komentar: