Selasa, 07 September 2010

renang terasik se-INDONESIA

ini cerita lama gua ya, copas dari note fb ;p

mikir dari judulnya bahwa RARA sudah bisa menuntaskan kewajibannya untuk belajar berenang. no no no itu bohong gua belom ada hasil artinya gua belom bisa brenang sampe sekarang. terima kasih ya Allah -____-

kalo menurut lu garing jangan di baca gua ingetin ini cerita banyak bacot dan bertele tele ini cuma mau berbagi kebahagiaan dan cerita cerita gaje mumpung ada waktu ngenet :)

heeeeeeeeeeeeeem gatau mulai lewat mana udh deh lanjuuuuuut ..
jadi begini tanggal 16 10 2009 kita semua akan berenang ! HOREEEE ! boong gua jawabnya "yaaah" because kalian sudah tahu kenapa :(
jadi yaaaaaaaaaaaa sama aja sih kegiatannya, ya masih di marcopolo, masih bayarnya duapuluhrebu, tetep naek angkot duabelas, dan ongkos masih kita yang bayar (yaiyalah ngarep banget di bayarin) yayaya gapenting

terusterus ternyata setelah naik angkot dan turun angkot ternyata eh ternyata anak 8d lagi nungguin gua seorang karena duit renangnya ada di gua semua HAHAHA*ketawa jahat. yaiyalah secara gua bendahara. setelah masuk dengan cara menunggu sekian lama dikarenakan embakembak kasirnya ngitung duitnya lama banget *kaya baru megang duit lu teh BENERAN gua sampe bingung eta kasir apa bukan ? oh iya lanjut.

setelah masuk gua ganti baju, eh engga ding gua duduk2 dulu sambil nyomotin makanan orang terus ngomongin orang ya kalian tau lah siapa, gua mengadakan ritual yang sangat amat penting bagi rara and friends yaitu poto poto . yayaya FOTOFOTO ! kaya orang kampung yang baru megang kamera kan ? YA KAN ? ketawa aja lu. biarin aja yang penting gua seneng gua hepi yeeee. yayaya kaya biasa mo poto ge riweuh biarin biarin oh iya mau jelasin saya berbolang di kolam berenang bersama RARA (itu gua) AYU PIPIS TUTIW NANAN DINE RISNA DINNA (ibuku) DINA ngong ULI MUSTIKA JUEN AINI SASA. udah. maap yang ga di sebut gua lupa. itu orang yang gatau malu foto foto di kolam renang tapi biarin yang penting hepi.

balik ke topik ah banyak bacot lu ra

habis ganti baju gua renang *baca : nyemplung, gua tetep seperti dulu ga berubah ya gua belom bisa berenang, gua udah di bantuin sama sasa juen pipis dan kawan kawanku tercinta, tidak lupa ayu yang udah minjemin badannya buat pelampung gua hahahaHAQI *keselek. yayaya gua udah di bantu ama beribu tangan manusia tetep wee gua ga bisa dan bagusnya AMAT SANGAT BAGUS SEKALI si tuti jahanamyangterlaknat ngedorong gua ke air yaolo gua nyaris pingsan*lebay. tapi gua nemuin temen yang sehati sama gua yaitu yang ga bisa berenang kaya gua yaitu angel dan sofi tengkyu tengkyu kawan :D

nah nah abis itu gua dan teman2 di ajarin kayak biasa sama si bapa ridwan gaya luncur sama bebas dan gua tetep ga bisa, tapi gua uda ada kemajuan yaitu uda bisa TENGGELEM ! horay horay ! bangga dong bangga gua :) haha tingting abis di ajarin sekian lama, di kasih waktu sama si bapa buat makan, tapi gua belajar renang dulu ama angel sama sofi atuh gua kan benarbenar berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk nilaiku*lebay. yauda gua belajar+dikit dikit tenggelem mereka berdua mah sekarang uda bisa gua sampe sekarang belom BAGUS BANGET yauda abis itu gua laper ya jadinya gua makan trus jajan terus minta2 terus lompat tali *boong.

terusterus kita semua di prit prit in ama si bapa ridwan yg sixpack tea kata juen :) itu tanda kalo kita mau di ambil nilai OHMYGOD yauda gua kabur loncat pager marcopolo terus kabur ke rumah ewbwet *boong atuh it's impossible you know rumah nya aja gua gatau dimana. yauda gua di tes. pastinya ga bisa. udah jangan dibahas.

orang orang mah pada tes berenang eh rara n friends malah foto2 di kolam renang HAHAHA gamaluuuuuuuuu padahal anak dosa yang cowo pada di situ gee si bapa ge ada tapi lanjut aja haha si tuti ama dine ngiri deh hihi kasian wee.

trus kan ada kolam renang cetek ya sudah kita hijrah ke kolam renang taman kanak kanak berperosotan ya karena di sana latar belakangnya bagus yauda kita berminat foto. di sana abis main perosotan, belajar berenang, gua dan kawan kawan tawuran *boong kok, fotofoto.
emang AMAT SANGAT ngebosenin ngebaca tulisan orang tentang fotofoto. ya tapi itu katalu bukan gua ya biasa lah kalo anak modeling ya kerjaannya begini HAHAHA boong atuh.

trus kita foto di perosotan di manamana deuh emang siga orang kampung tapi kan gua seneng :D terus abis fotofoto di situ gua bosen dan disuruh bilas sama si bapa cz jam 3 harus uda balik padahal ge stgh 4 aja gua masih bilas dan bermain.
sebelum bilas kita liat dulu penuh apa engga eh ternyata penuh yauda kita jajan dulu main dulu terus kita nemuin tempat bagus lagi yauda fotofoto lagi kita foto di bawah payung air, sang fotografer yaitu yavis ternyata eh ternyata si yavis dapet objek yang sangat indah dipandang yaitu foto ewbwet walaupun cuma punggungnya doang (yaaaaaah) kan lumayan nanti gua cetak terus kasih ke batom pasti dia terpesona :)


abis fotofoto jajan kita di tereakin lagi sama pa ridwan di suruh bilas abisnya uda mau balik yaolooo nakal amat sih hahahaha terus kita bilas, garagara kita ketinggalan jadi tmpt bilasnya kosong, daaaaaaan jeng jeng jeng jeeeeeeng (cigarooooo) KITA YANG MENGUASAI ! horaaay ! yayaya kita tereak2 bikin kontes model di tempat bilas, dan modelnya adalah ayu ! ya AYU ! ya ga yu ? pasangannya tuti hehe tuti lucu deh kalo gaya kaya model si ayu sekseh banget kaya maria ozawa hehehe mana banyak banget fans ayu di tempat bilas, seperti gua dinna tutiw juen dll haha mana si juen bukabukaan cuma pake kaos kutang doang haha juen, juen. si ayu begaya dengan pedenya lagi di depan orang orang, mana banyak yg ngeliatin, HAHAHA jadi inget.
terus kita bikin iklan lifebuoy shampo, gua jadi ibu, juen jadi anak, ayu jadi copet HAHAHA.

trus kita bilas terus kita bosen yauda ganti baju abis ganti baju pulang deh tapi gua ga naik angkot , gua juen dine pipis tuti ayu jalan kaki HAHAHA teu boga duit hehe engga atuh gua pengen nyari sensasi doang tapi sebagian teu boga duit yauda karena solidaritas pertemanan gua tinggi jadi gua temenin deh haha *padahal mah duit abis, ngaku aja ra ! di jalan ada orang serem yg ngikutin hiiy *geer. trus ada yg ngejek tuti , "oh cewe neng ?" yauda terjadilah katakata tidak pantas disebutkan seperti anjing babi monyet ewbwet (juen yg ngomong !) batom dan lain lain terus kita jalan sambil ngobrol ngirim foto2 ngomongin orang (tetep!) dst dst dst dan nyampe lah gua di angkot ! tadaaaa !

end.

belom ding belom gua di angkot di bawa melalang buana sama si abang angkot bareng si juen juga , gua akhirnya turun dulu sama juen mau jajan untung abang angkotnya baik hati dan tdak sombong terus gua sama juen terjadi tragedi weee weee an sama orang orang tak di kenal, yaitu melet meletin lidah ke orang2 seperti ini :p, tak kenal usia, babet deuuuuuuuuh ! hahaha bisa gila gua kalo bareng juen. trus di angkot kita juga foto2 gara2 ga ada orang cuma ada gua juen sama abang tukang angkot . hadooh moal beres ISH haha juen juen terus udah nyampe di pangkalan ojek terus naek ojek terus nyampe.

udah deh.

Tidak ada komentar: