halidaaaaaaaaay ♥

yak, holiday. tau holiday kan? liburaaaaan wuhuuuu. akhirnya liburan juga hahaha. ini judul sama kayak status fb gua sekarang. kenapa? ya pingin. yak gua seneng babet eh banget udah liburan uye uyeeee bisa melepaskan penatku dari sekolah, ngelupain masalah masalah, ngelupain pa joni, selupain pr, ngelupain para fans ku, ngelupain utang (?), ngelupain debt kolektor yg ngejar ngejar (?) oke gua boong soal fans, utang sama dep kolektor. tapi liburan laki ini lumayan enak, karena gua udah kenal sama yg namanya twitter, fb, plurk dan jejaring lainnya, kalo gaada itu, liburan gua suram kali ya. jadi gua mau cerita aja, sekarang gua liburan ke sumatera utara, ya, tau kan padang, pekanbaru, kerinci, duri? gua bolak balik tah. terbang dari bogor, ke pekan, ke duri, ke pekan lagi, ke kerinci, ke pekan lagi, ke bukittinggi, ke pekan lagi, baru balik ke bogor. emang riweh banget haha, itu pake mobil lagi bolak balik, lagi puasa pula, penuh pula, macet pula, lama pula perjalanannya, tapi gua seneng hahaha. keluarga gua namanya keluarga citra, terdiri dari 1 nenek 4 anak 4 menantu dan 10 cucu haha banyak kan? semua anak dan cucu itu ada kandungan nama citra nya, jadi aja namanya keluarga citra, kaya nama gua zahrah citra hafizha, nama abi gua tri hidayanda citra, dll. 
ini foto keluarga citra:
ini lagi di mesjid -_-

tiap taun kita emang biasa ngumpul dan kongkow kongkow, menjelajah sumatera tanpa kenal lelah (halah), suka banget jalan jalan sama foto foto, asik banget emang, kompaaaaaaaak! sekarang keberadaan gua ngetik ini blog lagi di kerinci, besok mau balik lagi ke pekan. pusat jalan jalan kita tau ini ke bukittinggi, ke villa rosyan. itu villa emang dari dulu di sewa hampir tiap taun sama keluarga gua, jadi mungkin tu keluarga udah tau muka gua yg mesum ini kali ya hauhau. oh iya, gua juga mau cerita, karena gua emang berbakat dalam ngobrak ngabrik internet termasuk ngacak ngacak blog, papa sama ayah minta di buatin blog hoho dan masing masing blognya bertarif 50rb HUAHAHAHAHA gua kayaaaa dapet cepek ribu ehehehe. nanti gua juga mau coba buat website aaah haha. silahkan yg mau dibuatin blog silahkan ke guaaja, harga boleh nego kok (?) ya gua tau blog ini emang sepi pengunjung dan gua emang kayak orang gila ngobrol sendiri curhat ke internet ya tapi gapapa lah mungkin suatu saat nanti blog ini bakal terkenal kaya blognya raditya dika uuuu mau bangeeeeeeet. mudah mudahan liburan kita bisa asik yaaaa, amin :3


ini para cucu citra lagi main remi, nyewa rumah padang, gua yg bertangan hijau totol totol

Komentar