Senin, 06 September 2010

curahan hati “Ophi A Bubu"

ada semacam thread berjudul “Ophi A Bubu” (mungkin kalau gw coba terjemahkan semacam “Ophinya Bubu”) di KasKus yang isinya berupa (katanya) curhatan (sebut saja) Ratu Alay─julukan yang diberikan oleh KasKus-ers kepada yang nulis curhatan tersebut. Nah, mau tau seperti apa isi curhatannya? Langsung kita ke TKP! (Dijamin bikin istighfar!) Oke baiklah! Ini dia!

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
QmO dLaM iDopQhO
(Kamu dalam hidupku)

q tWo………………
(Aku tau)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….
(Kamu memang sulit buat sayang sama aku)
tPhE qMo pLu tHwO„„„
(Tapi kamu perlu tau)

mY LuPi”…………
(My love, cintaku─btw, lupi lupi kedengerannya kayak permen yupi, ehm)
aLwaYs 4’U……………
(Always for you, selalu/hanya/cuma buat kamu)

cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM…………
(Soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum─oke ini si Ophi jelas-jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„„„„
(Ketawa)
n cNeNk……………..
(Dan senang)

tHanKz b’4„„„„„„
(Thanks before, terima kasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT…………….
(You always the best, kamu selalu yang terbaik─ALAWAICE? HAHAHAHAHA LOL!)
iN meYe heArD„„„„„„,
(In my heart, dalam hatiku─btw MEYE? APA ITU? HAHA)

tHo_tHo…………..
(Dadah─ini orang ngomong dadah doang ribet banget nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„,
(Love you, sayang/cinta kamu)
bU_bU„„„„„„
(Bubu)
______________________________________

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw…………….
(Aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„„,
(Napas─makin ngga nyambung deh)
bNcHi qOh nGmBAnK……………….
(Benci aku ngambang─oke si Ophi udah mulai jorok, ngambang-ngambang)
hOeKkkKKk……………..
(SoundFX muntah, HOEEEKK─tuh kan muntah, HAHA)

nPhA jDe gnE???????????????
(Mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT…………..
(I don’t like that, aku tidak suka itu)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn……….
(Aku ngga mau hidup dalam kemunafikan─WUESSS angin pun berembus)

tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!!
(This is bullshit!, ini semua omong kosong! ─penuh amarah membara)

sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!
(Shit! TA* ─haha Ophi marah-marah ngomong yang kuning-kuning kayak banana)

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(Sadam without word, Sadam tanpa kata─WTF tiba-tiba bawa Sadam? atau DIAM [shut up] maksudnya? OH DIAM DEH KAYAKNYA! Bzzzzzzt)

HAifTf………………
(Huff─semacam ekspresi menghela napas)
______________________________________

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????
(Take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….
(Sayang kamu tuh sakitnya─hah? Maksudnya?)

m_tHa apOn YoH………………
(Minta ampun ya)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….
(Aku terus-terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu)

bUD„„„„„„„„„,
(But, tetapi)
hUhuHuHfTFTf………….. ..
(Huff─ehem, si Ophi centil deh)
cIa” adJA…………………
(Siai-sia aja─CIA? Hahaha)

shIt????????????
(TA*)
maYbe???????????????
(Maybe, mungkin)

ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„
(SAKIT! ─ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem, ehm)
pGEn qOh tO bLanK……………………..
(Pengen aku tuh bilang─atau, aku tuh pengen bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!!
(You bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? ─HAHAHAHAHA! YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinya ya! LOL)

i tHinK……………..
(Aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE………………..
(Itu suara yang menjijikkan─naon deui si Ophi ngga nyambung, ehm)
anDeE………………….
(Andai)
adJA g2 dRe wAL……………..
(Aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@?
(Kita ngga makin diem-dieman gini toh?)

(Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2512404)

HAHAHAHAHAHA
______________________________________

2 komentar:

Khadijah Sajarana mengatakan...

this made my day!!! hahahaha ampe nangis nangis bacanya LOL

Zahrah Citra Hafizha mengatakan...

hahaha gua juga ngakak ran pertama kali ketemu nih post di kaskus lollll