curahan hati “Ophi A Bubu"

ada semacam thread berjudul “Ophi A Bubu” (mungkin kalau gw coba terjemahkan semacam “Ophinya Bubu”) di KasKus yang isinya berupa (katanya) curhatan (sebut saja) Ratu Alay─julukan yang diberikan oleh KasKus-ers kepada yang nulis curhatan tersebut. Nah, mau tau seperti apa isi curhatannya? Langsung kita ke TKP! (Dijamin bikin istighfar!) Oke baiklah! Ini dia!

¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯¯
QmO dLaM iDopQhO
(Kamu dalam hidupku)

q tWo………………
(Aku tau)
qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo………….
(Kamu memang sulit buat sayang sama aku)
tPhE qMo pLu tHwO„„„
(Tapi kamu perlu tau)

mY LuPi”…………
(My love, cintaku─btw, lupi lupi kedengerannya kayak permen yupi, ehm)
aLwaYs 4’U……………
(Always for you, selalu/hanya/cuma buat kamu)

cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM…………
(Soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum─oke ini si Ophi jelas-jelas tidak mengikuti kaidah yang benar dalam membuat struktur kalimat)
k’tHwA„„„„„„„„„„
(Ketawa)
n cNeNk……………..
(Dan senang)

tHanKz b’4„„„„„„
(Thanks before, terima kasih sebelumnya)
yOz aLaWAiCe d bEzT…………….
(You always the best, kamu selalu yang terbaik─ALAWAICE? HAHAHAHAHA LOL!)
iN meYe heArD„„„„„„,
(In my heart, dalam hatiku─btw MEYE? APA ITU? HAHA)

tHo_tHo…………..
(Dadah─ini orang ngomong dadah doang ribet banget nulisnya)
LupHz yOu„„„„„„,
(Love you, sayang/cinta kamu)
bU_bU„„„„„„
(Bubu)
______________________________________

I’m ReGrEeEeeEEeeEet nOw…………….
(Aku menyesal sekarang)

naFaZ„„„„„„„„„,
(Napas─makin ngga nyambung deh)
bNcHi qOh nGmBAnK……………….
(Benci aku ngambang─oke si Ophi udah mulai jorok, ngambang-ngambang)
hOeKkkKKk……………..
(SoundFX muntah, HOEEEKK─tuh kan muntah, HAHA)

nPhA jDe gnE???????????????
(Mengapa jadi begini?)
i dOn’t LiKe tHaT…………..
(I don’t like that, aku tidak suka itu)
qOh g Mo iDoP dLAM kmNfqAn……….
(Aku ngga mau hidup dalam kemunafikan─WUESSS angin pun berembus)

tHiZ iZ buLLsHiT!!!!!!!!!!!
(This is bullshit!, ini semua omong kosong! ─penuh amarah membara)

sHiT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!!!!!!!!!!!!!
(Shit! TA* ─haha Ophi marah-marah ngomong yang kuning-kuning kayak banana)

SADAM WITHOUT WORD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
(Sadam without word, Sadam tanpa kata─WTF tiba-tiba bawa Sadam? atau DIAM [shut up] maksudnya? OH DIAM DEH KAYAKNYA! Bzzzzzzt)

HAifTf………………
(Huff─semacam ekspresi menghela napas)
______________________________________

TaKe mE 2 yOuR hEaRtZzz??????????????????
(Take me to your heart, bawa aku ke dalam hatimu)

cXnK qMoh tO cKiDnAAAAaaaAaAaaaa…….
(Sayang kamu tuh sakitnya─hah? Maksudnya?)

m_tHa apOn YoH………………
(Minta ampun ya)
qoH tLuZ”aN uCHA bWaD tTeP qEqEUh cXnK qMo……….
(Aku terus-terusan berusaha buat tetep kekeuh sayang kamu)

bUD„„„„„„„„„,
(But, tetapi)
hUhuHuHfTFTf………….. ..
(Huff─ehem, si Ophi centil deh)
cIa” adJA…………………
(Siai-sia aja─CIA? Hahaha)

shIt????????????
(TA*)
maYbe???????????????
(Maybe, mungkin)

ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„
(SAKIT! ─ini ngomong sakit doang kayak suara ban ngerem, ehm)
pGEn qOh tO bLanK……………………..
(Pengen aku tuh bilang─atau, aku tuh pengen bilang)
U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!!
(You bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku? ─HAHAHAHAHA! YOU BROKE MY HEART KOK JADI YOU BLOKE MY HEALTH? jauh gitu artinya ya! LOL)

i tHinK……………..
(Aku pikir…)
it’Z DISGUSTING vOiCE………………..
(Itu suara yang menjijikkan─naon deui si Ophi ngga nyambung, ehm)
anDeE………………….
(Andai)
adJA g2 dRe wAL……………..
(Aja gitu dari awal)
qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@?
(Kita ngga makin diem-dieman gini toh?)

(Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2512404)

HAHAHAHAHAHA
______________________________________

Komentar

Unknown mengatakan…
this made my day!!! hahahaha ampe nangis nangis bacanya LOL
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
hahaha gua juga ngakak ran pertama kali ketemu nih post di kaskus lollll