Rabu, 26 Juni 2013

our lovely zaenab

pertama tama, gua mau ngasihtau kalo ini bukan nyeritain ttg istri Rasul atau orang yang namanya Zaenab.
bukan.

gua mau nyeritain tentang asrama gua kelas 11, yaitu...
mari kita sambuttttt.....

ZAENAB DORMITORY!

jadi, kelas 12 gua bakalan pindah asrama, gatau kemana, padahal angkatan gua pun uah pewe sama zaenab, abisnya deket sama mesjid, biar kita rajin solat gitu deh hahahaha
tapi serius, kita tadinya pingin disitu lagi, eh tapi gabisa :(

wali asrama zaenab, usth hetty, ustd oni, dan anak2nya yang kami cintai yaitu abid, nusaibah, yasir, imam, dyiya, dan amal pun akan pindah ke depok tahun ini :( jadi, untuk mengenang zaenab, gua mau ngeliatin foto-foto asrama gua aja deh ya


ini koridornya


ini RSG (ruang serba guna) yang tahun ini sudah diubah menjadi kamar


ini ruang tamu


ini tempat sepatu


itu meja belajar


ini tempat jemur handuk


ini jemuran. gua foto bayangannya aja ya, bisa digampar anak seasrama kalo moto jemurannya hahaha


dapur. ini emang bagian yg agak sedikit iyuh sih


ini sendal dalem. iya, ada 4 pasang, punya orang yg berbeda-_-


ini meja belajar gua waktu lg super berantakan


ini bear nya gua :3


nih kegiatan anak2 kalo lagi bosen. mojok di kamar nntn film-_-


babay kasur zaenab :(

2 komentar:

winda octavia mengatakan...

mampir ya dear ke blog ku =)

www.melodyofmywords.blogspot.com

Zahrah Citra Hafizha mengatakan...

ha? sipp