Rabu, 26 Juni 2013

21 April 2013, PPM (Praktek Pengabdian pada Masyarakat) \m/

ini hari terakhir. gua gausah cerita deh ya, gua liatin foto2nya aja, kalo di ceritain bakal panjaaaaang banget sedangkan skrg udah jam stgh 1 malem dan mungkin kelarnya besok jam 6 muahahahaha

ini kita pagi2 pergi ke AIR TERJUN!



ini foto bareng di air terjun


gua bersama Farhan, si another Lampard haha


nih cherry belle Pasir ceuri lagi disiramin air-_-



main sawah coooooy


dimasakin lele sama ibu, makan sekeluarga bareng bapa juga. enak bgt demi Allah, enak banget :'''')


nah ini yg namanya ka Naim, yg udah banyak bantuin kita



ini serah terima gitu deh

ini foto perpisahannya :(

makasih buat semua pelajaran berharganya, kita semua gabakal lupain kalian, seriusan deh. insyaAllah  kita bakal sering2 dateng :)

Tidak ada komentar: