belajar pemrograman w/ kak reinhart :D

nih nih gua mau cerita. ini sebenrnya cerita lama sih tp lagi keingetan aja hahaha

nah kan waktu lagi jaman2nya OSN, jadi sekolah gua tuh kayak ngasih fasilitas bagi yg lolos OSN tea, ntar bakal didatengin pengajar khusus dari pelatihan-osn.com itu tuh emg kumpulan orng orng yg jago osn di indonesia. wuiiiih pokoknya yg paling kece dari yg terkece deh.

nah kan gua ikut SC TIK, kayak eskul TIK gt deh, tapi gua ga ikut OSN, dan yg lolos itu cuma kak MJ, tapi jatah belajar per mata pelajaran itu ada 5 org, jadi gua indah bepong sama ule join join aja tanpa harus bayar HUAHAHAHAHA pdhl kak MJ harus bayar 2jt, yg emg lolos OSN itu ntar dia gausah ikut KBM dan harus belajar intensif sama pengajarnya, kalo kita cuma dr abis zuhur sampe mau asar. padahal yg mendominasi dan ngerecokin itu anak kelas 10 nya, ya kita kita ini

maaf ya kak MJ._.

nah, jadi, nama pengajarnya adalah kak reinhart!!

ini foto ava twitternya.

orangnya... emmm... gimana ya?
pertama kali gua diajar sama kak reinhart, anjirrrr garing abisssssssss!
gua cuma disuruh ngerjain soal yg semuanya gua gabisa. kalo kita gabisa ya ga dilanjutin tuh, suruh sampe nemu jawabannya

yg jawab selalu kak MJ, gua ga pernah bisa, bisa sih cuma sekali dan itu emg gampang hahahaha

kita disitu masih belajar matematika analisis, wanjoh pokoknya susah bgt deh, padahal gua mau jadi programmer loh uhuhuhuhu

nah hari hari berikutnya kan udah rame tuh, ternyata si kaka nya juga asik bgt orgnya. mirip raditya dika loooh mukanya!! terus org nya kocak, lumayan ganteng (banyak bgt anak nf yg nge fans-_-), cerita2 mulu tapi cerita2nya seru, terus anjirrrrrrrrrrrr pinter paraaaaaah!!
OSN nya udah tembus tingkat internasional loh!!

karena kita bosen belajar, kita minta belajar pascal aja
mulai dr sini, pelajarannya jadi seruuuuu :D
dan setelah sekian banyak belajar pascal (yg masih dasar bgt) kita tantang dia buat bikin output nya gambar love gedeee dengan rumus2 yg ngejelimet itu, dan.....
berhasiiil!!!
 ini dia!


 kece kan??
cukup lu tau kalo bikin ini tuh susah parah, rumusnya.... anjirrr -____- zoom deh zoom._.

daaan, ini printscreen an gua belajar pascal._.







semoga ilmu nya bermanfaat dan kepake untuk kita gede yaaa :D makasih kaa

Komentar