Kamis, 09 Agustus 2012

engga kok, ga galau.

heeeeey ketemu lagi bersama saya, zahrah citra hafizha cantika barbara di depan laptop anda *pasang wajah presenter*

sekarang gua lagi liburan nih, setelah kemaren bercapek capek ria (lebay) sekolah 2 minggu yg ngebosenin itu, gua libur lagi coooooy.

keadaannya skrg udah jam 1.47 AM di kamar sendirian.
engga, gua ga galau kok, gua cuma mau berbagi aja.

just FYI, gua lagi suka sama orang. iya, cowo, yakali cewe, walaupun pesantren gua juga masih normal.

em tapi liat aja deh ntar gimana kelanjutan love life gua, capek juga dari dulu cerita sukasukaan gua tuh gaada yg bener, sedihnya pasti berakhir di gua hahahahaha.

gua belom pernah cerita ke siapa2, karena gua tau anak nf tukang gosip semua -____-

siapa? temen sd? smp? tholib? temen rumah? temen les? temen kecil? temen adek gua? temen liqo? ustad? (yg 3 terakhir gausah dianggep) pokoknya ada lah.

gua aja masih galau sebenernya suka apa engga. daaaaaan, kejadiannya pun kayak taun taun sebelumnya, 2 kejadian sebelumnya mirip sekali dengan kejadian gua yg sekarang.

yap, miris.
tuh tau.

ada konsekuensinya kalo gua suka sama ini orang. tapi gua bisa aja gaada konsekuensinya, ya tapi hati berkata lain sih ya (gaya lu ra).

intinya, gua terjebak (lagi) dalam situasi yg lagi lagi kayak gini giniii terus
ini tuh galau terparah gua kaliya, kalo bengong kepikiran, kalo solat kepikiran, kalo makan kepikiran, bener2 kayak lagu nya si maya-ingat kamu, gua kira itu lagu cuma sepik, ternyata beneran.

intinya, ini orang sebenernya jahat, tapi gua suka, tapi ada yang baik, gua malah anggurin, dan gua harus mundur teratur dari sekarang, kalo engga, bakal ada perang dunia ke 3 nanti.

gua sebel, tapi selalu mesem2 kalo ngebayangin mukanya yg oon hahahaha.

udah ah, liat nanti aja deh.

Tidak ada komentar: