Minggu, 12 Agustus 2012

mimpi kurang ajar

hou hoy uddah lama ya gua ga nge post mimpi?
gua baru bangun yeuuuuh 

iyanih, sebelumnya gua mau curcol dikit, kalo tadi malem gua gabisa tidur.
kenapa?
karena napas gua eungap kayaa org asma, gatau deh kenapa, mungkin karena pilek terus batuk batuk, pokoknya kesiksa banget deh gua tadi malem, kayak org sekarang batuk2 sampe mata merah, jadinya biar ga eungap gua gua bangunin umi, minum air putih, minum obat, terus tidurnya sambil duduk *kalo sambil tiduran nanti kayak sesek gitu*

nah, waktu tidur, gua malah mimpi, rada panjang siiih tp gua ceritainnya pendek aja.

mimpi gua pagi ini (karena mimpi nya baru dimulai abis gua saur) berlatarbelakang di.....
PLAZA JAMBU DUA  BOGOR!!



nah jadi ceritanya gua ke jambu ini mau beli buku, mau ke gramedia nya (lah emang ada di jambu?) tapi gua sendirian, dan di mimpi itu guua gatau jalan pulang :((( gua dianterin sama umi cuma nyampe eskalator pertama, kata umi "ntar umi telpon travel deh untuk nganterin kamu pulang"
yakali di jambu aja gua pulang naik travel-____-

yaudah akhirnya gua memberanikan diri jalan sendiri.

di mimpi gua itu, jambu dua jadi GEDEEEEEE BANGET!! tingkat 7 cobaaaaaa O,O
dan di sana, sedihnya lagi gaada lift, dan eskalatornya panjaang banget. gua udah capek capek naik ke lantai atas, terus naiiik, tapi ga ketemu ketemu tuh gramed, seinget gua, gua mau beli conan yg terbaru (padahal gaada yg baru nih sekarang)_-_
gua udah muter muter jambu, naik turun eskalator, ga ketemu apa apaaaaa, dimana mana tuh cuma tukang baju saa kerudung, gua udah mau nangis tuh sedih bgt + capek deh pokoknya -_-
waktu gua naik esklator untung ke ratusan kalinya, gua juga ketemu Riha sama Yustit sama Kijun, gatau mereka disana ngapain hahahahaha pokoknya gua cuma tegur sapa sama mereka, bilang kalo gua lagi nyari gramed.

pokoknya keadaan gua sedih bgt deh waktu itu -___-

waktu kesempatan terakhir gua, yaitu lantai 7, wwaktu gua naik, eskalatornya puanjaaaaaang bgt, dan setelah nyampe di lantai atas, cuma ada xxi sama org org yg lagi beli kerudung

gua sedih abis.

akhirnya gua nanya sama ibu2 jualan kerudung
"bu gramedia dimana ya?"

ibu2 nya cuma jawab
"enggg, tadinya sih disitu neng, tapi sekarang kayaknya udah pindah deh"

kurang ajar, gua hopeless.

 terus ada yg bilang mungkin gramed ada di sisi bagian kiri (jadi disitu bilang kalo jambu ada dua sisi, kanan dan kiri, dan yg drtd gua puter2in baru sisi kanan)
karena gua capek, gua he'eh2in aja hahaha

akhirnya gua pulang, gua turun eskalator lagi, coba naik turun ngecek ulang, tp gaada, yaudah gua turun, dan gua banyaaaak banget ketemu orang aneh, masa ada yg sosorodotan di eskalator coba sama pacarnya, pdhl eskalator tangga -_- yaudah gua ikutan, dan seru nyahahaha

e terus gua bangun-_-

Tidak ada komentar: