Kamis, 06 Desember 2012

LLA SUMEDANG = KILLING ME SLOWLY


nih, gua kan kemaren mau cerita banyak, sekarang gua mau cerita tentang LLA SUMEDAAANG :D
apa itu?

itu adalah lomba pramuka yang diadakan oleh SMAN 1 Sumedang pada tanggal 25 Oktober 2012.
nah jadi di lomba ini kita disuruh Lintas Alam, si kakanya sih ngomongnya:

"engga kok, halang rintang nya biasa aja, tapi kita nanti ngelewatin rawa, gunung, hutan, dll"

oooh gua mikir ini bakal biasa aja, secara gua dan kawan2 emang tinggal di hutan suci (alah)
jadii, karena kita baru dikasitau sama pradana tolib kita H-seminggu oleh cepu, jadi kita eungap2an belajar tentang kepramukaan, tali menali, halang rintang, sejarah baden powell, akademik, sama pengetahuan umum yang tadinya kita gatau apapa tentang itu semua. gua juga udah lupa2 (padahal smp anak pramuka tulen *langsung inget WL*)
jadi dari NF ini, kita ngirim 4 tim, yaitu 

tim Ragili (yaitu gua sendiri), tim Hantu, tim Kijun, sama tim nya Cepu.
2 tholibah 2 tholib.
 
ini tholibahnya



ini tholibnya


nah jadi kita berangkat ke sumedang hari sabtu, abis pulang sekolah, sekitar jam 2 an, tau ga nyampenya jam berapa?
JAM 1 MALEM!!

 ini bisnya!!

emang gelo, gatau gua juga kok bisa nyampe lama bener (etapi kan emang dari banten mah jauh ya)
terus, kita pagi paginya bangun untuk siap2 berangkat. kita tuh udah jiper duluan sama tim tim lain yang jauuuuh lebih kece dari kita, dari seragamnya sampe yel yel nya. kita udah jipeeeer banget, abisnya kita tuh cuma pake baju flight (semua tim dari nf, jadi pasti orang nganggepnya baju angkatan hahaha) terus sama pake kain batik keciiiiiil banget yang diiket di tangan sama di tempel di kerudung (yang kainnya didapat dari rok si Hantu yang udah dipotong2, oke kita emang ga modal-_-)

ini kelasnyaaa :D


terus, mulailah, setelah kita berdoa bersama, pegangan tangan (iye iyee tolib sama tolibah ga pegangan), bikin lingkeran terus nunduk dan berdoa..... dipimpin oleh abah agung. 

ini dia abah agung kita tercintaaa 

dan habis itu kitaaaaa..... cari makan! yeeey!
makan bubuy ayam :9

dan setelah itu, kita lanjut upacara pembukaan di lapangan bersama semua tim se-Jawa (seinget gua)
itu tim nya ada buanyaaaaaaaaak banget!

kelompok gua dapet no kelompok 024, kelompok Hantu 026, kelompok Kijun 093, sama kelompok Cepu 095 
ini tb lagi nunggu antrian dipanggil



gua sama hantu udah bosen banget itu liat hahaha

nah, kita nunggu antrian, kelompok Cepu no urut 2, kelompok Hantu no urut 6, kelompok Kijun no 11, dan kelompok gua no 12, gilaaa itu lama banget.

nah... perjuangan kami dimulai dari sini... *nyalain lagu bring me to life*

kita dibilang bakal melalui perjalanan maks. 3 jam. tau berapa kilometer kita tempuh???
19.8 km...
19.8 wooooooooooooy!!

kalo mau itung2an, itu jarak bolak balik NF-Teneng-NF lagi plus masih ada sisa beberapa kilo lagi.... gila emang. sebenernya kita biasa aja, abisnya emang udah sering jalan, tapi kita gatau apa yang kita hadapi sekarang *pasang lagu James Bond-007*

jadi, awalnya itu emang kaya hutan biasa kita jalaaan sambil yel2, lari2 kecil. disana ada 5 pos. dan tau ga? otw ke pos 1 adalah perjalanan wide game paling gila dan jauh dan panas dan terik yang pernah gua laluin sapanjang gua hidup. mau ke pos 1 aja tuh jauuuuuuuuuuuuuh banget, dan itu tuh harus cepet2an sama kelompok lain. pos 2 3 4 makin jauh lagi, gua udah kayak ada nyawa, bener2 jalaaaan sambil ngos-ngos an, bawaannya mau mati. itu tuh capeeek banget. bayangin, lu jalan naik turun 3 gunung! rawa-rawa! hutan! naik turun! masih mending kalo 20 km tapi lempeeeng dan lurus terus jalannya, tapi ini naik turun wooy!!
di tiap pos kita dikasih soal2 gitu deh terus disuruh yel yel lah, halang rintang lah, yaaa standar deh, tapi yang bikin gua mau mati itu emang Lintas Alam nya, rada ga ngotak, itu tuh jauh banget, dan banyak anak SMP yang ikutan juga, mana baju2nya...... ga komen deh. masa ada kelompok cowo yang pake tanktop pink, tanktop ijo, daster batik, kaos dalem + celana dalem doang, gila deh. yang cewe ada yang pake kebaya lah, segala macem deh. kita? cuma pake kaos flight sama celana PPBN-___- fuckin-simple.



 ini salah dua kelompok di sana....


jadi, otw pos 1: masih hidup
otw pos 2: ngawang-ngawang, jalan udah kaya orang mabok
otw pos 3: udah capek bangettttt, kebanyakan istirahat, minum, numpang ke warung orang minta isi ulang minum, napas udah susah, yang bikin kaki jalan cuma otak yang berusaha positive thinking
otw pos 4: udah ga ada rasa apapa, udah pikirannya cepet2 mau nyampe, jadi jalan dengan kepala kosong, ga se capek pos sebelumnya, tapi napas sih tetep susah
otw pos 5: gua jalan udah kilat banget, kepala gua kebayang2 pos akhir, jadinya ngebut
nyampe pos akhir: langsung tiduran di kelas.....

tapi yang paling cepet nyampe dari 4 kelompok ini tau ga siapa? kelompoknya Kijun coba, mereka kece paraaaah, kayaknya mereka lari deh._. kelompok gua mah jam 2 lewat baru nyampe-___-

ini anak anak abis pulang LLA, mukanya lecek semua

ini pulang LLA juga, muka gua.....


akhirnya kita ngumpul semua setelah peristiwa-mematikan-tapi-untung-kita-ga-jadi-mati. kita keluar cari makan. dan makan. dan makan. dan tidur. dan solat. dan tidur. dan solat. dan ngobrol. dan.....
pengumumaaaaaaaan!

akhirnya kita kita ngemper di pinggir lapangan, bikin barisan sendiri (agak nge rasis sih) tapi kece loh, gua sejenak jadi seneng jadi anak nf (alah)

dan hasilnya adalah...... 
kita menang 1 doang T.T 

dan itu bukan kelompok gua, kelompoknya Hantu HAHAHAHAHA *ketewa miris*
mereka dapet plakat "the best spirit and creative", lumayan lahh yaaaaaaa hahaha, kita tuh tadinya udah sok sok an gitu, ngerasa bakal menang, setidknya kelompok tholib, abisnya mereka tuh cepet bangeeeet, eh taunya waktu pengumuman...-_-

"dan... pemenangnya adalaaaaaaah...."
*deg deg an*
 "kosooong... sembilaaaaaan..."
*deg deg an sambil ngarep*
"kosooooong, yak untung no peserta 090 silahkan maju kedepan*
*kita --> bengong, langsung lemes*

HAHAHAHAHAHAHAHA kalo inget kejadian itu tuh bawaannya mau ngakak hahaha apalgi kalo ngeliat muka anak2, terus kalo inget mukanya isrop haha lol banget

terus kita pulang dengan lemes, udah capek2 eh ga menang. feeling kita sih kita kalahnya gara2 baju nya yang kurang "waw" dan kurang ke daerahan (karena disuruh pake unsur2 daerahnya gitu), oiya kita yel yel nya juga kurang kreatif, tapi ada tim yg yel yel nya malah lebay dan bokep2-________- males banget gak sih? mereka nyanyinya pake bahasa sunda gitu, dan gua ngerti errrrrrrr males banget, mana dia di belakang kelompok gua mulu lagi elah.

trus kita pulang sambil nyanyi:

"ILAAA LIQO ILAA LIQO, HATTA SANATIN QODIMATIN~"

terus kita otw ke bis, naik bis, rapih2, cari duduk, jalan, berenti beli tahu, jalan, berenti cari makan (yang ditraktir sama putsul), jalan, tiduuuuuuuuuuuur, dan nyampe.

dan kita seasrama tidur sampe besok siangnya, ngebooo~

4 komentar:

Raverush~10 mengatakan...

lombanya tuhh tgl 25 okt trus nomor kelompok gw tuh 093 klo cepu 095 aduh gimana sih -_- kece kan kelompok gw ? iyalah siapa dulu ketuanya :p anggotanya juga sih... pantesan di tungguin lama bener ngaso mulu -___-

hello it's rara! mengatakan...

tanggal 25? oiya baru inget jun-___- 093? 095? terus siapa yg 096 dong hahahahaha salah salah oke gua edit deeh. iya deh kece heu'euh. ngaso gimane, itu gua napas aja butuh usaha, gimana ga capek u,u

wewengkon sumedang mengatakan...

hahaha lucu n seru ceritanya. N yang pas di alun2 itu saya kebetulan lewat dan lihat juga...rame bener kayaknya y

Zahrah Citra Hafizha mengatakan...

makasih yaaa, km liat yg waktu di alun2 itu? ramai banget kan? haahahaha iyaiya