wawancara?

kemaren, 14 agustus 2012, pukul 19.18 gua mewawancarai seorang pengusaha besar di bidangnya.
jarang jarang nih gua dapet kesempatan kayak gini.
gua wawancara via text, maklum, dianya orang sibuk, beliau menuturkan bahwa beliau habis pulang dari jakarta, mungkin ada urusan penting.
nah, terus gua wawancarai dia, cuma 1 pertanyaan, tentang penjualan dan nasib pedagang tahu kedepan.
beliau sangat bijaksana, jadi beliau tidak ingin namanya dipublikasikan.

gua (19.18): memang prospek bisnis seperti apa menurut anda, atau mungkin prospek bisnis dimana yang cocok untuk pedagang tahu?
beliau (19.24): Harusnya para pedagang tahu tersebut membuat sebuah komunitas besar se pulau jawa yg dimana nantinya mreka harus saling bahu membahu membeli sebidang tanah yg nantinya akan mreka bangun gedung2 dan mreka membuat sebuah wilayah yg disebut "kampoeng tahoe" jadi disana mreka akan saling berjualan tahu yg gak cuma di goreng akan ttp dpt dijadikan berbagai mcm produk lain sebagai cnth jus dan dgn ikhtiar dan doa yg rutin kpd sang khalik insya allah mreka akan lbh makmur kehidupannya

-tanpa edit sehuruf pun-
(ini boongan, jgn dianggep serius)

Komentar

Unknown mengatakan…
hahaha ini serius tauuu :p
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
hahahaha iyaiya serius, untung ga gua masukin ke tugas wawancara b indonesia ;p