jum'at PARA(AB)NORMAL ACTIVITY seruuuu

yoooo gua baru bisa update, ini juga dengan posisi nungging ngemper di lantai labkom curi2 waktu minjem laptop sama curi2 waktu luang sebelum ikutan lomba KKJ (lagi LCP nih di nf, gua puyeng2an nyari soal buat QnS)

oiya, ntar kalo ada waktu gua mau cerita buanyaaaaaaaaaaaak banget.
ada tentang LCP, PPBN, LLA SUMEDANG, dll. ntar gua post deh foto2nya.

nah skrg gua mau post foto2 waktu kelas gua bikin film kelas, jadi kita itu disuruh bikin film kelas sama guru Seni Budaya, karena kita pinginnya sekelas, jadilah film.... jeng jeng jeng jeeeeng...

PARA(AB)NORMAL ACTIVITY

YUHUUUUUUUUUU 

kita bikin film itu sekitar 3 mingguan, jadi di film itu ngeliatin gimana keadaan kelas 11 IPA 2 Nurul Fikri Boarding School itu sehari2nya. disana juga ada guanya, tapi aib semua-____- 
(sambil doa supaya filmnya ganyampe tholib) 

nah jenis filmnya itu stop motion, pengeditannya oleh wulan dwi anggraini atau ULEEEE yuhuuu itu tuh kasian banget deh si ule astajim sampe begadang malem2 gitu sampe jam 3 padahal besoknya ulangan sejarah._. nah, kita nge shoot apa aja yang kita lakuin di sekolah dari senin sampe sabtu, kita liatin apa aja yang kita kerjain seminggu itu, pelajarannya apa aja, dll. dan ule itu masukin foto2 kita yg jelek2 juga, hueh.... 

nah ini beberapa foto nya, yang gua punya cuma foto waktu hari jum'at nyaaaa (yg kitanya lagi pada sok2an hijabers gitu tapi pada cacat-_- tapi tetep cakep kok gua mah) abisnya gua bingung mau ngopi foto yg mana saking banyaknya.

oh iya, asal tau aja, foto2 yg dibuat itu ada sekitar 20.000 foto.
20.000 FOTO THOLIBAAAAAH O.O 
bayangin seberapa banyaknya itu.
dan jadinya cuma 19 menit-____________-
yak ini fotonyaaa, filmnya bisa diliat di yutub nandri menyusuuul
















Komentar