Kamis, 09 Agustus 2012

bojongers and duo cantika COME BACK!! *standing aplause*

hey masbro masbro sekalian. gua senaaaaang sekali, karena kemarenan gua ketemuan sama ligar haha akhirnya kangenku tersampaikan juga, fiuuuuh~ #sokcapek. tadi gua sama ligar karena canggung canggung gimana gitu jadinya kitaaaaa..... DUBBING LAGI hahahaha, kembali seperti rutinitas sebelum sebelumnya, dapet banyak foto dan video looh, ntar bakal di aplot ke yutub kok haha tenang aja tenang.

ini fotonyaaaa












tp gua bete tuh abisnya juen gajadi dtg zzzz eh taunya waktu malam harinya setelah gua abis dr ke rumah diani juen ngajak jajan baso bareng tomi... bojongers's come back!!! yuhuuuuu~~~~

yaudah gua langsung cabut ke toko, eh taunya toko baso perintis yg biasanya jadi tempat tongkrongan kita TUTUP!!! haduuuh. ga lama kemudian,, di tomi sama juen dateng boncengan pk motor kyk org abis kawinan, terus setelah gua bilang kalo perintis tutup, si juen turun dan bilang

"eh udah nyobain steak yg di billabong itu belom? enak loh, murah lagi"

gua refleks naik motor sambil narik narik baju tomi sama baju juen "AYOO BERANGKAAAT", jadilah kita naik motor 3an hahahaha kasian tomi digandrungi 2 cewe binal :'''''''''')

sesampainya di tukang steak, kita turun, tomi parkir motor (bener2 kayak tukang ojek ya... tapi engga kok tom haha gua sayang eluuuu) dan kita mesen makan. juen double stick+teh botol, tomi double steak+ice cappucino, gua makaroni panggang+es jeruk haha apal siah. terus kita ngebahas semua gosip sip sippppp yg gua telat tau. dr anak anak yg mau pindah sklh sampe video temen gua yus**t yg nge bok** hahahaha. kita ngobrol lamaaaaaa banget, ketawa ketawa yg gede, nge gosip lagi, ketawa lagi, nanya2 keadaan temen temen, makan, gosip lagi, begitu seterusnya.

terus kita pulang, ngobrol ngalor ngidul di jalan,, ketawa ketawa, take a picture, pulang :D

makasih bojongers atas malamnya, kita udah lama banget ya ga ngumpul, jadinya kangen bangeeeeet :*******

tapi, wtf, fotonya ilang coba T^T

Tidak ada komentar: