Rabu, 13 Oktober 2010

SUSUNAN JALAN HIDUP GUA KELAK (INSYAALLAH)

Jadi gua mau ngerancang hidup gua sebagus mungkin mulai dari sekarang, jadi (insyaAllah):

• Sekarang gua mau keluar dari SMP dengan nem yg bagus, banggain orangtua,dan cukup masuk pesantren yg gua pingin
• Masuk pesantren, gua mau tobat, gua mau jadi anak rajin dan belajar terus, mau jadi anak sholeh yg pikirannya macem macem, tapi tetep gaul trus aktif di dunia maya, gua niatnya mau bikin blog lagi judulnya CATATAN ANAK PESANTREN, trus tetep update, ga katro, tetep banyak temen, friendly, tetep asik tanpa ninggalin nilai nilai islam. Gua mau jadi anak pesantren sholehah tapi asik
• Di dalem pesantren ge paling boring, dan gua HARUS HARUS HARUS belajar lancarin main gitar! Gua akan coba otodidak main gitar, gua akan cari guru yaitu temen gua yg bisa main gitar, kalo gua musti bayar, bayar deh
• Keluar pesantren HARUS dengan nem tinggi (awas aja gua ga lulus, bunuh diri kali ya) dan banggain ortu, dan jilbab tetep nyantol di pala gua.
• Keluar pesantren, gua mau ikut tes masuk ITB, gua mau jadi arsitek! uye uyee
• Lulus tes ITB dengan nilai bagus :D
• Lalu, gua mau hijrah ke Bandung ! HOREEE ! gua pun akan membawa hijrah gitarku :* gua mau cari kos an gamau tau gamau tau, gua gamau tinggal bareng sodara, gua mau jadi anak kos an yg bareng temen temen (dance)
• Cari kos an putri
• Gua di kasih motor buat bolak balik kos an – kampus
• Gua dapet laptop + modemnya + hape baru (amin ya Allah)
• Jadi siswi yg baik, pintar, rajin, gaul, sholeh, friendly, rapih, ga jorok, jadi diri sendiri, aktif di dunia maya, dan jadi seorang BLOGGER yg aktif! Haruuuuuus!
• Selama gua menjalani hidup di bandung, gua mau nabuuuuuuuuung! Pokoknya 7rb sehari! yeeeeeey!
• Hasil tabungan gua tau mau gua beliin apa? SLR! HOHOHO yak kalo ditanya apa yg paling gua pinginin saat ini, yaitu pinter photograpy! Pingin pingin pingin pingin pingin pingin beribu ribu pingin!
• Habis gua beli slr, gua mau belajar photography :)
• Dan selama gua kuliah, gua mau les biola ! huahahahaha gua pun amat sangat ingin les biola ! jadi awalnya gua harus bujuk bujuk sambil nangis nangis (mungkin cenderung maksa) ortu gua beliinbiola, gua kan juga mau bisa main alat musik braaaaaaaaaaaay ! kurang sedih apa gua di pelajaran oon, olahraga payah, di musik juga oneng -____- jadi gua mau memperbaiki diri gt
• Kalo udah dapet biola, gua mau les biola lalu gua mau pinter biola terus gua jadi hebat :p :p :p :p
• Terus gua juga mau bisa berenang. IYA GUA TAU GUA GA BISA BERENANG !! MAU APA LOOOO ? -_- sedih bgt ya udah setua bangka ini gua gabisa berenang TT^TT iya gua gamau oneng di olahraga juga :)
• Kalo bisa, gua juga mau les drum, ini kalo bisa dan kalo gua mampu sih.
• Terus gua juga mau banget punya band. HAHAHA ngayal abis gua, jiwa tanpa kreatifitas seni ini mau nge band ? oh no -__- tapi gapapa dong punya impian
• Lalu lalu gua mau apa ? tau ? yak, gua mau cari pacar -_- asal lu tau gua gapernah laku laku, padahal gua udah hidup di dunia ini selama 14 HAHAHA sedih ya :’( : ‘( : ‘( tapi tenang aja ra, kata umi gua kalo kita jadi orang solah nan pintar, niscaya bakal banyak yg nyantol ke kita, buka kita yg ngejar ngejar, mereka yg ngejar ngejar :p :p :p
• Mungkin gua bakal nyari kerja sampingan, tapi gua pun gatau jadi apa, entar jadi photographer, jadi kameramen, jadi reporter, apapun lah.
• Terus, gua musti keluar ITB sebagai ARSITEK! Yeahuuuuuuu! Kurang keren apa arsitek cewek trus kerudungan (dance)
• Terus gua mau cari kerja (gua juga ga ngerti, arsitek itu nyari kerja lagi apa engga sih?)
• Trus gua juga mau jadi sarjana sampe S2 aja, S3 sepertinya ketinggian (gua pun ga ngerti, kalo arsitek bisa sarjana ga?)
• Terus gua mau naik haji! Dan tak lupa gua juga mau naikin ortu gua haji (dance) (dance)
• Terus hidup gua senggang, harus ada senggang nya dong.
• Terus gua berumah tangga dan nikah, punya 2 anak, 1 cewe 1 cowo
• JADI USTADZAH
• Tetep ngurusin keluarga besar gua, keluarga citra
• Terus gatau lagi, liat nanti :D


Sebenernya gua getek nulis ginian hahaha sampe ada nikah segala.
bermimpilah sebagus mungkin haha ga dilarang ini.
insyaAllah gua bisa deuuuh ngikutin hidup gua kayak jalan cerita yg tadi.
semua kan harus ada plan nya, iya ga?

Tidak ada komentar: