Senin, 11 Oktober 2010

9 I !

hello :D

sekarang gua mau cerita tentang 9i.
yak, kelas gua yg baru, gua kan naik kelas kaleeeee. dari 7 d yg gila, 8 d yg asik, sekarang 9 i.
awalnya kan waktu pembagian kelas, semua anak dikumpulin di lapangan kaya kambing kurban, satu satu disebutin. karena kami para anak bilingfual yg terbuang, oh iya tau ga? bilingual di sekolah gua tidak diberlakukan lagi mulai kelas 8, jadi kita harus dicampur kelasnya, yak asaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat sekali, gua kesel bgt yu now, kami para bilingual sudah kaya sodara, sampe coret coret tembok "C D saudara" iya, biling itu kan cuma kelas C D, tapi kita gamau dipisah, gamauuuuuuuuuuu sampe sampe kita protes ke keopala sekolah tapi di-waro-pan-aing terus ke bu mar yaitu wali kelas gua, sampe kita nyorakin bu mar dan mu mar ngambek hahaha.

lah, balik ke topik.

nah, kita semua udah deg deg an aja tuh di lapangan, kesel campur tegang, gamau pisah dr biling, berharap biling tetep di pisah walaupun gamungkin emang.
terus kan dipanggil nama namanya, udah serem aja tuh, gua pingin sekelas sama tuti dan dinna, yap betul itu sahabat gua di PPG haha (PPG itu power puff girls, gua yg blossom yg merah karena berani cenderung gatau malu, tuti buttercup karna tomboy, dinna jafi bubble karena malu malu) dr kelas A, gua ga disebutin, b juga, terus eh si dinna di sebut dan gua engga, bagus bgt _-_ terus di kelas H tuti di sebut, gua juga engga. beuuuh gua udah mencarut carut aja tuh. dan endingnyaaaa jeng jeng jeng jeeeeeng gua masuk 9I ! KELAS PALING POJOK, PALING UJUNG, PALING TERAKHIR, dan bagusnya lagi GUA ABSEN TERAKHIR KARENA DARI HURUF Z! beuuuuh aing mah. gua udah sediiiiih, mana banyak anak basis yg cowonya. tapi setelah ku sadari, cewenya anak C D semuaaaaaaaaaa HUAHAHAHA kecuali siti kemben. tapi cowonya cuma oji dan batom babi tompel doang.
gua udah kesel aja masuk situ, tapi tapi tapi setelah gua menjalani hari hariku bersama 9i, anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir

seru abis bray!

gua duduk semeja sama ligar, dia childish, tukang jajan dan tukang nyanyi, orang gila dan kalo stress suka nyanyi sambil teriak walaupun itu lg ulangan, dan itu sifat yg sama persis kayak gua. gua sama ligar klop bgt hahaha dan gua bersama dia suka bikin video dubbing kaya sinta jojo. yak kami memang orang gila. video menyusul.
depan gua ada radit oji, radit itu anak basis, oji temenya anak basis. mereka ber2 anak gaul. gua kira gua gabakal klop sama tu anak, ternyata...... -_- tu anak kayak ajiz sama sule, tukang lawak, bikin gua kram perut terus.
belakang gua ada insan jurig, insan itu anak eksis karena suaranya bagus bgtttt! dia udah ngeluarin album loh. gua kira anaknya jaim lah taunya sama aja, orang gila. tu anak suka narikin kerudung gua, balesannya gua jambakin rambutnya. si jurig, sering di ledekin sama sasa, ini mah raja lawak di kelas gua, apa aja yg di lakuin pasti lucu. kaya trendsetter hahahahahaha pokoknya lawak bgt deh.
terus belakangnya lagi ada sapi yavis. itui anak  C D, temen gua ke kope. asik deh tu anak.

gua kira 9i gabakal seseru ini, eh taunya malah lebih seru dr 8d huahahahahaha gua seneng bgt deh sama kelas ini, kompak bgt, suka ngelawak, suka tiba tiba buat onar tapi lucu. kita juga suka foto foto, dan anak anaknya juga pada ga jaim. gua sukaaaaaaaaaaaaa :D kita niatnya mau jalan jalan nanti kalo perpisahan hehe.

oh iya, satu lagi, wali kelas 9i itu paling top sedunia, pali asik dan paling gaul, bu miraaaaa! dia baik bgt deh, kalo lagi di perpindahan jam pelajaran, kita boleh ke kope asal ga ketauan guru haha terus kita boleh main catur kartu dkk asal waktu istirahat :D

love ya 9i :*

Tidak ada komentar: