Jumat, 08 Oktober 2010

hello hello i'm baaack

yak ceman ceman sekalian gua kembaliiiiiiiii.

yayaya gua tau emang dikit banget (dan nyaris gaada) yg liatin blog gua hahaha sedih ya. tapi ya gapapa lah gua cerita cerita dikit.
em gua mau cerita ho to the li to the day gua :D

di postingan gua sebelumnya kan gua udah ngasihtau gua liburan kemana.
di sana ternyata seru bangeeeeet, terlebih di bukittinggi, ya emang sih duit gua selama 5 jam abis 400 rebu garagara kalap belanja, tapi nah disitu serunya, emangsih berdampak betis gua menegang.

terus disini gua malah mau ceritain pengalaman perjalanan pulang gua dr pekanbaru ke bogor dengan menggunakan bis
yak betul sekali, pake bis.
lu gasalah baca kok.
dan yg lebih mengerikannya lagi, gua naik bis itu nyaris 2 HARI! 2 HARI YU NOW! lu bisa bayangin gimana bentuk pantat gua sekarang. ga buruk buruk bgt sih, tapi jelas ada perubahan setelah gua naik bis 2 hari 2 malam itu. pantat gua jadi sering kesemutan sendiri, gimana gua ga getek -,---- hebat banget emang, dan itu gua yakin adalah suatu magic, magicccccc *soundtrack cinta satu malam*

jadi pertamanya kan gua ke tempat lorenanya tea, gua udah mikir pasti bakal ga bener nih, PASTI!
tapi emak gua bilang 'di lorena bis nya bagus kok, ada ac nya, ada bantal sama selimutnya kalo mau tidur, terus jarak kakinya juga besar. disitu gua udah lumayan bahagia lah sedikit.
tap tap tapi setelah gua liat apa yg gua harapkan, beuuuuh jauh meeeen gua kira teh emang bener bener bagus, taunya, kayak bis bis biasa aja -_-
laluuu gua ngambil tempat duduk di baris ke 2 berdua bareng abi gua, umi cocot sama fatih di belakang gua, di baris ke 3. tas udah ditarok di bawah kursi, laptop juga ditarok di bawah kursi.
nah, waktu gua sadar ini bis kok ga jalan jalan, gua udah setengah tidur jadi bagun lagi dan ternyata eh ternyata kita lagi nungguin 2 org yg mau naik bis dan itu udah membuang waktuku hampir 2 jam ._.
males banget kan?

udah deh, langsung aja itu bis caw ke jalanannya. gua awal awalnya sih enak enak aja, tapi lama kelamaan
'kok ga nyampe nyampe ya?'
'kok panas banget ya?'
'kok laper ya?'
'kok pegel pegel ya?'
'kok pantat gua mati rasa ya?'

ya begitulah, apalagi gua duduk di samping abi gua yg super gede dan kursinya itu kecil dan tidak empuk, beuuh sempit aja itu mah.
terus ya, di depan gua itu ada bapa bapa, yg ternyata juga orang bogor, tepatnya di warung jambu rumahnya, tu orang ya Allah narok bantalnya itu di tempat gua mulu, jadi tu bantal di mundurin biar ke gua, gua majuin, di mundurin lagi, gua majuin lagi, udah aja jadi kaya pa oper oper bantal -_- gabisa diem lagi, kalo ketawa itu kaya kambing. pernah dia lagi ketawa ketawa sama kenek bus sama supir bus, gua nengok nengok aja, gua kira ada kambing, suaranya kayak kambing ketawa gimana sih? gua sampe nanya ke abi 'bi, kok ada suara kambing?' tapi kok kalo kambing ketawa gamungkin gini kan 'iyahaahahahaha' galucu banget kambing bisa bilang 'iya' -__-
waktu gua sadar, ternyata itu suara bapa itu huahaha gua ngakak sendiri di bus.
tapiiii ada yg bikin seneng, ada kakak kakak ganteng muaniiiiiiis banget kek gula, di pake kacamata, gua kira di SMA, eh taunya kuliah -_- dan sepertinya dia anak jogja, abis waktu turun bus, dia katanya mau transit huhu kirain rumahnya di bojong juga TT^TT tp beneran manis looh nyars gua foto tapi teu wani, gua suka ngeliatin hahaha.
trus gua kasih tau aja ya, wc di bis itu horror sekali yu now, karena mana wc nya kecil bgt, trus serasa gempa kalo masuk wc di bis, bener2 kerasa banget goyangnya huahaha.
terus, naik  bis itu kita sering berenti berenti di rumah makan, kan gila aja kalo ga berenti, bisa mati kelaparan gua.

eeem apalagi ya?

lupa lagi, sebenernya banyak tapi gua udah lupa :p :p

OH IYA! LO-TAU-GA-SIH laptop abi gua beserta data data dan modem modem dan foto foto terbaru gua yg cantik dan datadata gua ILAAAAAAAAAAAAAAAANG DI BIS! HUWEEEEEEE
asat sekaliiii, abi gua sih curiga sama kenek (apa sopir ya?) bus nya, tp kan gaada bukti?
tp gapapa lah, mungkin nanti diganti yg lebih baik, amin.

oh iya, yg buka blog gua puhlease sekali follow doooong :DD

2 komentar:

juaneittatd mengatakan...

astagaaaaaaa!! kasian bisnya lu hujam dengan pantat semokmuuuuuu!! hahahahahahahahahhaaaa :D

dunia raraa mengatakan...

beuuuuuuuuh hahahaha bis nya harusnya bersyuruk karena putri cantik telah datang ke bis nya (?)