BBL

sekarang gua mau cerita tentang bbl

tau bbl, itu looooooh bogor basketball league, masa gatau? aaaaaaah masaaaaa? eeeem yakiiin? #plak

jadi kan sekarang lagi jamannya ada bbl, yaitu pertandingan basket antar sekolah di bogor, dan basket di sekolah gua itu (smpn 4 bogor) keren bangeeeeeeeeeeeeeeeeeeet! menang terus brooooo. terus sebagai anak cupu, vgua mencoba berbaur dengan anak anak lainnya yaitu dengan cara ikutan nonton pertandingan basket itu.

pertamanya gua canggung banget, gua bersama kawan kawan gua langsung caw ke gor, waktu masuk jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeeng......... gaul kabeh braaaaaay. takut gua, walaupun ada banyak temen guanya, tetep aja canggung huahahahaha dasar aku anak kampung ._.

gua mencoba rileks, whoosah, whoosah, whossah, tapi gua malah kencing di celana (boong) gua langsung cari cari fani, dia yg paling gaul dr kita kita ini, dan langsung cari tempat beli htm nya.

setelah masuk, WAHAHAHAHAHA kemben abis, penuh bgt siga pasar, tapi pasar yg ada orang tawurannya. ricuuuuuh. tapi setelah sekian lama gua menikmati sekali pertandingan itu, dari tereak tereaknya, ngejek ngejek nya, deg deg an nya, dll.

gua jadi suka hahahahaha.

td nya gua hari ini ge mau ke gor nareng juen, dia mau ngeliatin ceng ceng an nya hohoho, tapi karna gua malas, akhirnya gua jadi ke warnet.

Komentar