Minggu, 31 Oktober 2010

mimpi

Hello, sudah lama kita tak berjumpa.

Sekarang, gua mau ceritain mimpi gua tadi malem, mumpung masih pagi, mumpung masih inget sama mimpi yang tadi.

tadi malem mimpi gua seru siah. Oh iya, ingat, ini cuma mimpi looh, mimpi yg ga kelar dan gua lanjutin sampe jam 10 garagara gua kebangun dan mimpi gua di tanggal 31 oktober, maap kalo ga seru, namanya juga mimpi.

ceritanya jadi gua sekeluarga gt bareng orang orang lain yg nyewa villa itu yg ga gua kenal lagi nginep di suatu villa. terus horror bat, ada beberapa orang gt yg coba ngebunuhin semua orang yg ada di villa itu, tak beralasan ngebunuhnya, cuma buat iseng doang. Eh eh eh bukan keluarga gua deng, itu tuh cerita tentang suatu film, judulnyaaaaa... em, fourty two atau apa ya? lupa deh, namanya juga mimpi.

jadi di mimpi gua, gua lagi nonton film fourty two itu, di rekomendasiin sama orang, gua lupa siapa, tapi lama kelamaan gua nntn itu film jadi kayak asli, jadi kayak gua yg ngerasain. itu film nya judulnya "fourty two” terus ada tulisan di bawahnya  “tentang kisah keluarga yg happy ending dan cinta yg mengenaskan" eh apa “tentang kisah persahabatan dan kisah cinta yg tidak happy ending” ya? lupaaa, mimpi nya udah samar samar yeuh. gua baca di bagian belakang covernya gt. emang dasar mimpi gua, labil abis.

Terus  seinget gua, awalnya itu bukan ttg keluarga, tp ttg persahabatan gt, 3 cewe 2 cowo, ada yg ngasih tau gua, lupa siapa, dia bilang ‘ini film ttg ada 3 cewe 2 cowo, kayak film film lainnya laaah’ tp kenapa lama lama jadi sekeluarga ya? pokoknya aneh lah.

jadi di villa itu ada orang dan komplotannya mau ngebunuhin semua orang di villa itu, pemimpin pembunuhnya itu yg namanya "zahrah citra hafizha' gua inget dia nulis di papan tulis pake kapur, tulisannya jelek bgt. kampret abis, pembunuhnya pake nama gua, padahal dia cowo -____- katanya karna gua orangnya tengil, jd dia pake nama itu -___________-

jadi film fourty two dalam mimpi gua kayak film cold prey deh, gajauh beda, udah nonton cold prey? Ya sejenis itu laaaah. tp kalo yg di mimpi gua, orangnya banyak, puluh puluhan.

disitu ceritanya kita mati matian buat menghindar dr jebakan para pembunuh, jebakannya anjir parah parah bgt, ada piso dari atas lah, terus segala macem lah, di buat biar kita kejebak dan mati. Gila gila-an, pengaruh film bgt mimpi gua ini. hampir semuanya selamat, tp ada beberapa orang yg mati, biasanya yg mati itu yg tengil, yg gamau ngumpul bareng.

Terus itu tuh yg katanya ada kisah cinta nya itu, ada temen gua ketemu cowo dalam keadaan genting, ganteng deh, siapa yaaaa? OOOOOH! Jadi temen gua (gatau siapa) itu ketemu cowo ganteng, waktu gua liat, gua langsung ngomong “loh, kok kaya aqsa ya?” aqsa itu anak smp 4 yg lumayan ganteng, terus dia bilang “gua emang adek nya aqsa”, gitu.

trus gua dikasih jimat sama orang ganteng, lupa siapa, katanya itu jimat biar kita ga kena jebakan, jimatnya di iketin sama dia pergelangan tangan gua, kaya pembatas buku gt warna oren kuning, terus dia bilang “gausah takut, percaya sama gua” dia jalannya tenang, gua ikutin aja, ternyata emang ga kena jebakan. Pokonya orang nya baik bgt deh.

Jadi waktu itu keadaannya kita di kurung di satu ruangan yg penuh jebakan, itu puluhan orang riweuh lari sana sini biar ga kena jebakan pisau jatoh dari atep, terus loloncatan biar ga keinjek kaya jebakan tikus lah, banyak deh, aneh aneh, padahal waktu itu kita mikir si pembunuh itu bakal kalah lawan banyak orang kaya kita, eh teryata dia pinter, dia bawa komplotan dan bikin jebakan -__- Di ruangan itu gaada yg mati.

Terus gua sekeluarga tidur di kamar sambil ketakutan dan was was. Sebelumnya seinget gua ada keluarga gua, entah siapa itu, kakek atau siapa gt, dia tengil, dia keluar kamar, ya mati lah dia. Trus papa gua (disini papa, bukan abi, gatau gua juga kok bisa jadi papa, mungkin karena itu bukan cerita gua kali ya) kakinya potong gara gara keluar kamar. macem macem deh mimpi gua.

terus ada cerita lagi kebesokan harinya, waktu hari terakhir kita kejebak di villa itu, waktu mau selamat, masa itu lagi hari jumat, terus ada adzan, terus orang orang yg di sekap disitu nyuruh si pembunuh buat solat jumat -______- si pembunuhnya bilang iya iya pula -_- katanya iya nanti mau solat jumat tapi nanti ._.

terus waktu dibilang kita mau dibebasin, kita seneng, kita udah disuruh jalan tuh, gua udah ngerasa aneh, kayaknya nih orang orang suruhan di zahrah deh buat ngejebak kita, terus katanya  “lewat jalan sini! Lewat sini!” karna gua ga percaya, gua ambil jalan lain, keluarga gua ngikutin, eh ternyata bener itu jalan keluar, tapi tetep ada yg jaga.

itu tu kaya labirin, kita harus bisa cari jalan yg bener dan harus nerobos para penjaga supaya kita bisa keluar dari rumah itu. Pertama nya gua udah loloncatan supaya bisa keluar dr situ, terus bisaan dong, gua berhasil. Terus kelurga gua juga ikutan, dan bisaan semua, gaada yg ketangkep, yg terakhir itu papa gua, walaupun kakinya gaadaan, tapi tetep bisa entah gimana caranya hahaha.

Jadi kalo kita udah keluar dr rumah itu, kita gabakal ketangkep lagi, karena pembunuhnya itu kaya drakula, takut sama matahari. Oh iya, seinget gua juga ada komplotan si zahrah itu berkhianat, dia pura pura ngejagain keluarga gua supaya ga lolos eh ternyata malah ngebantu supaya lolos dr rumah itu, dan dia juga keluar dr villa itu.

Terus jadi keluarga gua tinggal ngebantu orang orang yg ada di dalem dari luar, tau dengan cara apaaa? Jeng jeng jeng jeeeng… gua robohin atap rumahnya, iya atap nya doang, jadi biar si pembunuh itu kena matahari dan mati. Yak, rencanany berhasil, si Zahra dan komplotannya mati dan semua orang didalam sana selamaaaaat!

Terus gua dan keluarga jadi takut kalo lewat pintu ato naik lift, trauma ceritanya karana takut ada jebakan.
Gua gatau yg dimaksud “tentang kisah keluarga yg happy ending dan cinta yg mengenaskan". kisah keluarganya sih iya happy ending, tapi kisah cinta yg mengenaskan itu apanya? Perasaan si ganteng pemberi jimat dan adeknya aqsa itu selamat seinget gua, yaaaa namanya juga mimpi.

Terus gua bangun.

3 komentar:

Defa.culture mengatakan...

Yah namanya juga mimpi mau dibilang apa juga tetep mimpi tuk'sebagian orang dibilang kembang tidur.
Walo sedikit muter-muter tapi ok. Juga cerita mimpinya. Kaya berasa dalam dunia mimpi.ajah.. To dunia dongeng.....!

yasuyassyash mengatakan...

anjrot. keren abis mimpinya kalo buat jadi pelem. haghag

dunia raraa mengatakan...

iya haha makasih ya defa.culture :D
hehe makasih juga yasuyassyash hoho itu mimpi gua mirip film cold prey -___-