CM CM-an

kemaren gua TO netro yg kedua, anjrit susah bgt. lalu gua online twitter eh waktu gua liat timeline isinya cm cm an semua, apaaaaaa ini cm cm gua ga ngerti, gua udah mikir aneh aneh aja, ternyata setelah gua obrak abrik timeline, tanya sana sini dan mensyen banyak orang, ini maksutnya.

jadi cm cm an itu berawal dr bbm, dan (katanya) dari cewe cewe di bbm yg bikin istilah istilah baru, jadi misal lu lagi bosen, lu tinggal nge status '13cm -_-'

ini dia arti artinya, cekidot!

12cm = completely crazy
13cm = Sleepy
14cm = bored at home or at work
15cm = Party time
16cm = missing my ex
17cm= really happy (gua ga yakin artinya yg 17cm ini hehe)
18cm = studying or working
19cm = I'm stupidly in love
20cm = Sexually satisfied
21cm = in love with the wrong man
22cm = with my boyfriend but in love with somebody else
23cm = want sex
24cm = really happy with my love

nah, itu artinya.

biasanya kemaren para tweeps pada nge tweet '16cm :'( huhu' lah guaaaaa? pacaran aja belom ._.

gua sekarang lg 12cm haha setres gua STRESS dgn kehidupan kelas 9 TT^TT
trus mungkin gua lg yg 21cm kali yaa hahaha. ups--

Komentar