Kamis, 14 Februari 2013

random printscreen-an

malem minggu lagi, galau lagi.... galau mau nonton, blogging, tumblr-ing, saman, atau tidur. dan akhirnya gua berusaha melakukan semuanya-_-
sebenernya gua udah ada komitmen mau blogging minimal 1x/minggu, mau aja gitu jadi rutinitas, tapi...... susah-_- apalagi nih tbh tbh hobi banget ngejekin nih blog, kurang ajar emang hahahaha tapi lanjutin ajadeh.

sekarang keadaan gua lagi di kasur atas pake baju bogor, celana pendek, kain jogja, lagi denger lagunya IU-Peach, disebelah kiri ada jus katineng, lagi buka 13 tab di google chrome, tapi kebanyakan gagal karena gua cuma dapet 2 sinyal wifi dr "For Ap Usman", mungkin karena gua di kamar 6 kalinya jadinya jauh dr labkom, dan skrg lagi nungguin anak osis selesai rapat, mau saman abisnya. dan sekarang playlistnya lagi lagu reggea yg disaranin adil dan gua ga ngerti sisi enak nya nih lagu2 dimana-_-

jadi gua memutuskan mau nge post printscreen2an gajelas aja-___-

ini looklet yg gua buat kemarenan hahaha ga kece ya



niiih gua pernah di RT pcggg dooong, tp skrg pcggg gaasik ya, udah gaul, ga lucu.



ini minho di the pianist. terlalu ganteng sehingga gua printscreen deh



ini drupal gua.... terus kenapa ra....

ini dre dan ternyata dia islaaaaaaaaaaam :D



 ini dekstop, terus kenapa.... kebanyakan sticky notesnya hahaha



 #bongkaraib



inilah yg menemani hari2 gua kalo main laptop....



liat dooong lagu guaaa hahahaha islami semuaaaa muahahaha


 ini waktu gua lulus nf hahaha



 ini tumblr gua, terus kenapah....


 fangirling~ kalo ga minho, sooyoung :3


 ini printscreen an waktu jaman jebot hahahaha liat deeh liaat


ini waktu kemarenan, karena bosen gua jadi mainan ginian dgn sinyal seadanya, gara2 omegle ga bisa2 jadinya lewat sini aja deh, eh ketemu bapa2 ini, namanya william, baiiiiiik banget, dia nunjukin rumahnya yg di chiili (iya, dia bawa2 laptopnya keliling2 rumah, terus kontraktor yg lg benerin rumah dia nge dadahin gua hahaha) terus dia ngeliatin anjingnya, terus baik dehh. sampe 2 gua ketemu dia di sini, tp yg kedua gambarnya blur T^T pdhl dia keliatannya girang bener terus nunjukin anggota keluarganya sama nunjukin angjingnya berkali2 tapi ga keliatan jelas di guanya T^T anjingnya lucu bgt looh.


sekarang bukan malem minggu, tapi udah tgl 14 februari (katanya sih valentine giduuu), sekarang jam stgh 2. iya ini postingannya gua lanjutin. gua jarang bgt nih kyk gini, tadinya sih cuma mau bikin kriteria penilaian buat posdig sama shortadv. (bisa liat di sini) eh malah keterusan bikin kartul, donlotin bukti pembayaran posdig sama SA, dstdst.
sekarang keadaannya udah pada molor semua, gua duduk di kasur atas ngadep despy, pake celana batik baju kuuning, on pake modem temen karena wifi nya ga muncul semua, dr for ap usman, nfbs ict, dan tholib juga gaada semua. terus penting ya ra....

Tidak ada komentar: