Sabtu, 02 Februari 2013

Dhiya Al-Faqih

percaya atau tidak...

*pasang backsouund serem*

rutinitas pagi kami, keluarga besar pesantren ibnu salam nurul fikri boarding school anyer bagian tholibah asrama Zaenab kelas 11 angkatan 10, adalah...... jeng jeng jeng jeeeeng

nyiumin cowo ganteng setiap sebelum berangkat sekolah. pagi2 nyium cowo ganteng, pulang sekolah peluk2an, kadang nelanjangin dia kalo bajunya basah, malem2 juga sering main bareng, sering kejar-kejaran bareng.

pertama2, gua jelaskan dulu supaya tidak timbul kesalahpahaman dan fitnah disini.
ada 4 cowo di asrama Zaenab, ganteng2 semua. ada Abit, Yasir, Imam, sama Dhiya. tapi yg paling laku itu....
dedek DHIYA AL-FAQIIIIH :3

iya, mereka semua masih bocah2-___-

abit kelas 1, yasir imam dhiya belom sekolah, masih pada balita. tapi,  gua gangerti kenapa semuanya ganteng bgt. gua nyaris pedofil gara2 mereka, apalagi sama dhiya AAAAAA satu asrama tuh gemeeees semua sama dia, dhiya udah abis kali kita cium2in. iya, bayi nf itu emg pada lucu2, bingung gua juga. nah, kalo dhiya tuh kekurangannya cuma satu, cuma kurang umur....

nih ya, kalo abit itu dewasa bangeeeet, keren deh.
kalo yasir itu manis bgt, terus cerewet, gua suka bangettt.
kalo imam ganteng parah, gua yakin dia gedenya bakal ganteng bgt.
nah, kalo dhiya ini imuuuuuut banget. gua yakin si dhiya bisa jadi anak bayi yg kayak di iklan2 popok sama iklan susu.

kita semua tuh gaada bosen2nya kali ngeliatin dhiya, main bareeeng, cium2in, peluk2in, kejar2an, gendong2in sampe tidur, trus ngasih makanan macem2 (dari beng beng sampe moring) pokoknya dia imuuuut banget. kita tuh udah kaya teteh nya mereka semua tuh, yg ngejaggain mereka kalo usth ustd pada gaada-_- usth hetty sama pa oni nya juga ganteng cantik siiih, jadi anaknya juga bagus gitu. ada juga anaknya namanya nusaibah (urutannya setelah abit), dia cantikkkkkkkkkkk bgt, gua ga ngerti deh kok bisa cantik bgt, si nusaibah ini hobi bgt berabtem sama yasir hahahahahaha. sekarang usth hetty lagi hamil anak ke.... 6! dan cowo lagi.... asik bgt nusaibah yaaa kalo gede tinggal bawa aja kaka sama adek2nya kemana2, bangga deh tuh dia digandeng cowo ganteng mulu.....

nih gua punya foto dhiya, tapi yg sukses di upload cuma 1-__-


flawless.....

Tidak ada komentar: