Falteration & Al-Fatih!

kemaren waktu tanggal 26 januari, paskib nf tb tbh ikutan lomba di sman 66 jakarta. gua cuma jadi official sih bareng si una..... jadi gua gabisa ngomong banyak hahaha tapi gua cukup seneng kok jadi yg bawa2in barang2 kalian... seneng kok... T^T hahaha gua mau post foto2nya aja yaaa. kita emang ga menang sih, banyaaaaak yg jauh lebih rapih pbb nya dan variasi nya lebih bagus dari kita, tapi kita nikmatin kok hahaha pengalaman baruuuu, kita juga seru2an disana, semuanya juga seneng. di tbh danton  nya mute, di tb dantonnya soni. nih foto2nya~



ini waktu berangkat. liat gua bawain baju anak2-___-


ini tb pada siap2 sambil sekalian latian



duo official cantik jelitaaaa


ini sebelum tampil, di deka sama jule narsis heula



yang lomba siapa, yang tepar siapa.... official ga guna nih



ini sesi foto di ruangan. falteration!


ini variasinyaaaa, kece loooh!



lagi hormat kanan



ini gerakan roly poly loh hahahaha



lagi periksa kerapihan



nah ini tholib nya, al fatih! lagi sesi foto-foto yeuh



ini lagi variasi, kayaknya lagi bagian red pill deh


ini lagi pbb giduu


itu dia foto-fotonya, kabarnya sih paskibra yang tholib dapet "terfaforit" hahahaha alhamdulillah deeeh. semoga falteration sama al fatih makin tua makin jaya yaaaaa :D amin!

Komentar