Deeply inlove with BTS (member ver.)

nah, ngelanjut dari post sebelumnya, sekarang mau ngedeskripsiin sifat personal nyaaaa

Jeon Jungkook a.k.a Jungkook


Dia ini maknae, sebutannya golden maknae, karena dia bisa banyak hal. Dia jago dance, jago rap, jago nyanyi, dan visualnya juga bagus banget T.T dia jago banget dance girlband, biasanya kalo joget barengan sama Jhope Jimin lol, hampir semua dance GB bisa dia tiruin. Usut punya usut, di dulu ditawarin masuk ke banyak entertainment, tapi dia tetep milih BIGHIT dan tetap bersama bangtan HOREEE!! Dia ini vocal line paling bagus kalo menurut gua, dia pinter ngatur nafasnya tetep stabil walaupun dance nya sangat susah, liat nih di Dope Live Version dia walaupun suaranya agak shaky tapi tetep aja kerennn (thumbs up)


Dia suka malu-malu kalo di depan kamera (makannya banyak haters bilang dia cocky PADAHAL ENGGA SAMA SEKALI, DIA BENERAN PEMALU YEUUU), tapi akhir-akhir ini jadi udah gak malu, udah nyablak juga kalo di depan kamera. Dia tuh sama aja beagle nya sama kayak hyung nya yang lain, maklum lah, masih 18 tahun, kalo umur korea dia 19 tahun. Dia lahir 1997 tapi concept di Dope udah bergaya jadi polisi SIALAN KAN YA PAKE SOK-SOK SEKSI SEGALA HUHU FUCKIN RUDE hiks gatau apa banyak banget nona noona pedo di army hahahahaha sampis uga u jungkook. Dasar bias wreker level fetus.




Dia mukanya kayak kelinci, punya gigi kelinci. Terus, hobinya nonjokin hyung-hyungnya, terutama Jimin. Gaksopan ye emang maknae. Tapi tuh, kata gua dia sangat menang di visual. Dari segi mana pun, jungkook ganteng banget. Banget. Banget. Banget 100000x.








.
.
.
.
Kim Taehyung a.k.a V


INI BIAS GUA YEHEYYYYYY. Ini V, dia singer line. Dia terkenal 4D nya, alien indeed. Maksudnya, dia tuh bener-bener ya aneh, kayak banyak tingkah dia yang diluar dugaan, misal ngebentuk gajah dari 2 tahi lalat, atau kadang-kadang bisa tiba-tiba ngomong gakjelas sampe bikin suasana awkward lol, dan banyak lagi. Kayak dia tuh ya masih childish gitu, lucu banget deh. Dia suka kucing, anjing, anak kecil, sayang nenek, sayang orangtua. 





Terus, keliatannya dia seneng sama orang chubby, masa waktu itu ada fan yg pipi nya di touch gitu sama dia wkwkwk how lucky you are, terus di fansigning juga ada anak bayi ndut terus dia gemes banget gitu, nih fancamnya. 



Dia kalo kata membernya itu 10% genius, 90% idiot lol :D Oiya, dia mirip banget sama Baekhyun! Sama-sama punya rectangle smile, sama-sama dorky juga.






Dia polos, kayak kalo suka tuh bener-bener keliatan dari mukanya. Kalo orang bilang, he wear his heart on his sleeves.







 Kalo disappointed juga keliatan banget, ya kayak yang paling bisa ditebak deh. Waktu itu sempet ada berita kalo dia disrespecting EXID sama bigbang, karena waktu pengumuman pemenang di salah satu acara music itu, dia ngegumam lagu Loser-Bigbang. Padahal dia itu emang fan berat bigbang, barengan sama jungkook, jadi saking excitednya, dia emang lagi ngegumam itu lagu, eh tapi di kira k-net malah ngerendahin EXID yang kebetulan emang lagi kalah lawan BTS. Emang kurang ajar para netizen, gua sedih banget wakt tau dia dituduh kayak gitu, sumpil T.T gua sempet nangis wkwkwkw sampis ya. tega banget....

Dia satu line sama Jimin, ofc dia paling deket sama Jimin. 



Dia suka susah kalo ngomong depan umum, misal ngejelasin makna lagu atau yang lainnya. Dia seneng banget pake baju sobek, tapi dia sobek-sobek sendiri gitu, katanya biar keren. Walaupun dari sifatnya kayak gini, dia kalo di stage dan photoshoot itu auranya yang paling keliatan banget, terus suara V itu deep asf, berat banget huhu gak pas sama mukanya yg bocah hahaha. Dia juga pinter acting, bisa diliat di MV I Need U kok hehe.



















.
.
.
.
Park Jimin a.k.a Jimin


Jimin ini lambang attractive di bangtan kalo menurut gua. Lambang charm nya bangtan :3 







dia beagle juga, biasanya nge beagle bareng V sama J-hope. Nih ada salah satu bangtanbomb nya. dia suka banget sama Jungkook, katanya Jungkook itu imut banget, tapi Jungkook ya sering ngehindar dari dia HAHAHA tapi enggak kok, asinya Jungkook sama dia emang dekettt. 



Dia juga lambang seksi nya bangtan EHEHEHE dia absnya paling mantep yahuuu *screaming army*, apalagi waktu di MAMA tahun kemarenan YASHHHH SLAAAAAAY!!!




Jimin ini kalo sepanjang penglihatan gua itu dia yang sering care sama semua anggota. Dia kayak murah hati gitu loh, kayak ngerti situasi, kayak sayang sama semua membernya, sayangggg banget. Dia juga kayak guardiannya V lol mungkin karena mereka seumuran juga kan ya. Dia di stage itu PALING SLAYING, APALAGI DI DOPE MV YAHUUUU tapi kalo udah turun stage mah cengengesan lagi-_-



Dia sering banget selfie, di twitter bangtan itu banyak banget selfie dia wkwk tau aja kali ya kalo dia ganteng. Dia sering di ceng-cengin sama membernya, mungkin karena dia terlalu baik kali ya…. Terus dia tuh sering gak pedean sama tinggi dan mukanya, PADAHAL HE’S PERFECT FROM HEAD TO TOE gua suka bingung sama doi T.T dia juga suka takut dan ngerasa bersalah kalo abs nya lagi ilang dan sering bilang ke army kalo dia bakal bikin abs nya lagi as soon as possible, padahal ARMY mah selalu terima dia apa adanyaaaaaa 










.
.
.
.
Jung Hoseok a.k.a J-hope


Dia moodmaker nya bangtan. Kalo kata Jimin, dia ini Decided by God untuk ada di bangtan, karena dia selalu bikin mood di grup nya jadi lebih bahagia. Dia ini kalo di bangtanbomb yang paling gak bisa diem, paling aktif, hobinya joget-joget terus ngisengin yang lain. Dia kalo senyum kayak kuda, makannya panggilannya J-Horse lol. Dia kalo senyum bikin suasana hepiii wkwk gua seneng bgt liat dia senyum :D


J-hope ini lead dancer, dia dance nya sangat AMAT bagus, karena kan emang dia sempet hidup jadi jalan gitu ya jadi level dia memang street dancer banget, sangat keren lah pokoknya. Kalo nge dance, auranya keluar banget, beda kalo udah di belakang panggung pasti langsung cengengesan persis member lain. J-hope ini kayak penengah dari member-member lainnya, mungkin karena faktor umur yg pas banget di tengah-tengah kali ya. Dia bisa serius kalo sama hyung line, tapi bisa juga dorky kalo sama maknae line. Hobi (panggilannya) ini juga husband material banget lah, dengan segala personality nya itu gua memutuskan bahwa dia sebagai Husband Material numero uno setelah Yixing HEHEHEHE. oiya, dia juga suka banget sistar lolll, dia sering jogetin sistar wkwkw


Dia juga rapper line bareng sama Suga Rapmon. Dia usaha banget supaya nge rap nya bisa sebadai RM sama Suga, dan keliatan banget itu bisa dia capai. Dia juga sering gak pede karena banyak yg k-netizen yang suka kampret ngatain dia sama Rapmonster itu jelek, padahal gua gaktau sisi jeleknya dimana T.T



maybe his hace isn’t an idol face (muka idol itu kayak V, Jungkook, Chanyeol, Sehun, you know lah yang kecil-kecil gitu mukanya) yatapi ARMY juga sayang sama doi gara-gara personalitynya yang sangat hebat :D








.
.
.
.
Kim Namjoon a.k.a Rap Monster


Dia ini leader bangtan, sekaligus rapper line juga. Dia terkenal dengan Sexy Brain-nya. Dia super pinter, IQ nya diatas rata-rata, pokoknya dia sempet masuk 1% ya orang korea dengan IQ super seinget gua, lupa gua juga. Dia pinter nulis lagu, hampir semua lagu bangtan dia yang nulis. Dia juga termasuk jajaran rapper yang sangat kece kalo di korea.



Dulu dia kan underground gitu hiphop nya, terus dia kan pindah jadi idol, terus koleganya jadi banyak yang sebel gitu kayak “NGAPAIN DAH LU JADI IDOL” wah udah lah pokoknnya hidup rapmon ini yang paling berat kayaknya. Dia sempet banget ke distract sama omongan-omongan orang, dia juga awalnya emang gak suka jadi idol, tapi kesini sini dia ngerti kalo dia tetep ngelakuin apa yang dia suka dan bikin pendengar jadi seneng sama lagu dia, jadi idol adalah jalan yang benar.


I have a big respect for him, dia tuh kayak spirit animal gua. Dia kalo ngomong pasti berbobot, dipikir dulu. Bahasa inggrisnya lancar, Ya tapi idiotnya mah sama aja kayak member lain, beagle nya serupa juga sama temen-temennya-_- Dan sekarang dia yang paling sibuk di bangtan, dia ada ikut variety jadi member tetap, dia juga udah ada bikin CF, photoshoot sendiri, dll. Udah sekece ini, tapi tetep aja dia itu masuk hitungan underrated, yg fans nya termasuk sedikit, padahal kalo dari skill sih doi paling mantep.
Dia gabisa nge dance wkwk temennya Jin nih, sama-sama lacking di dance. Kalo diajarin susahhh, tapi tetep aja hasil akhirnya bagus-bagus juga hiks. 



Terus dia sangat perusakk, kalo megang apa-apa pasti rusak, megang apa-apa pasti pecah, jatoh, atau patah. 



Waktu itu pernah dia masak daging eh kompornya nyaris meledak apinya nyala gedeeee banget haha makannya biasanya kalo masak-masak gitu, dia disuruh bagian makan aja.










.
.
.
.
Kim Soekjin a.k.a Jin


Jin ini visual dari BTS, yang paling ganteng di BTS. Dan hyung tertua di bangtan. Dia sangat pede dengan mukanya yang ganteng. 

I'm so handsome” 
“aku memang terlahir ganteng, dari sejak kecil hidupku selalu disirami dengan kegantengan”
 “I’m the visual, the most handsome in bangtan” 



wthell wkwkwkw tapi lucu bangett, dan emang dia ganteng banget tak terelakkan……. Dia paling hebat kalo udah photoshoot, pasti paling outstanding deh. Dia hyung tertuaaa. Dari seluruh bangtan setidaknya dia sama Suga itu termasuk yang kalem (ya walaupun gak kalem juga sih), mungkin karena faktor umur kali ya. He’s awkward as hell-_______- apapun yang dilakukannya pasti awkward.



Bukannya dia fake, tapi emang apa yg dikerjain pasti awkward hahahaha suka ngakak sendiri kalo liat doi udah ngelawak terus gak lucu, mungkin karena pembawaan Jin emang serius kaliya dan emang umurnya juga beda 5 tahun sama maknae~ 

Dia sangat peduli sama membernya, keliatan kok dari gelagat-gelagatnya, kalo dibilang itu, dia itu mom nya BTS, dad nya itu Hobi (apa Namjoon ya? Sering di tuker-tuker sih perannya wkwk). Jin juga pinter masak, kayak chef nya bangtan hiks suami-able banget T.T dia juga kalo di bangtan bomb punya section meokbang sendiri, namanya Eat Jin lol banget inimah, karena dia kalo makan lucu gitu jadi sering di upload deh wkwk. 



Dia paling suka warna pink, hape nya pun flip warna pink….. makannya dipanggilnya princess Jin. Dia juga terkenal punya bahu yang BIDANG BANGET, SUPER BIDANG T.T

Dia sekarang juga lagi sekolah acting, baru aja kemarenan masuk, karena dulunya dia emang belajarnya di bidang acting, mungkin sekarang mau ngelanjutin minatnya. dia pairing nya Namjoon, sama sama gakbisa dance, tapi Jin lebih parah kondisinya lol. 





Oiya, dia nyaris aja jadi anak SM, karena dia dapet tawaran dari street casting gitu, waktu dia lagi jalan mungkin gara-gara muka dia ganteng eh ditawarin casting sama SM, tapi dikira Jin itu boongan jadinya dia gak ikut casting deh. Bodor emang ye lu Jin-_-









.
.
.
.
Min Yoongi a.k.a Suga


Suga Suga Suga! Suga ini hyung tertua kedua di bangtan. He’s soooooo done with the beagle act lol dia kayak udah capek banget ngadepin para-para maknae yang tingkahnya kayak cacing kepanasan. 



Dia senengnya tidurrrrrr, dan semua member juga takut kalo ngeganggu dia tidur wkwk ada nih bangtan bomb kemarin gara-gara digangguin Hobi akhirnya dia swearing lol. Dia salah satu yang gak paling pecicilan, terus kalo ngomong pasti nyablak, gak dipikir dulu lol tapi ARMY suka banget sama sifatnya yang kayak giniii. Walaupun gak pecicilan, ya tapi tetep aja BTS mah semuanya pasti gakbisa diem, dia juga gitu kok-_-


Walaupun dia hobinya tidur, banyak banget lagu bangtan dia yang produce. Dia sangat hardworker, sangat sangat sangat sangat pekerja keras. Dia bener-bener bikin lagu itu dengan usaha yang besar. Kalo katanya itu, bikin lagu itu gak sembarang bikin, harus tau mana yang di sukai pendengar mana yang gak sukai pendengar. Dan ajibnya, lagu yang dia produce itu emang enak-enak! Makannya, gua suka banget sifat asli dia yang kayak gini. Oiya, dia juga terkenal sama swag nya hahaha


Dia punya ciri khas dengan gummy smile nya, lucukkkk banget, kalo senyum pasti gusinya keliatan gitu :3 



dia juga punya kulit yang pale banget, putihhhh, ngalah-ngalahin girlband lain, mungkin gara-gara jarang keluar dorm kali ya, kebanyakan ngerem di studio. Karena kulit dia yang putih gitu, dia selalu pas dengan warna rambut apapun, liat aja I Need U era pake warna pink, Dope era pake blonde, padahal pink sama blonde itu bukan warna yang gampang masuk di para idol cowok.









.
.
.
.
Bonus pairing yang paling gua ship, Vmin!! Mereka lucu bangettt, karena seumuran, jadinya mereka deket banget, Jimin juga kayak pelindungnya V hahaha









Komentar