Jumat, 29 Maret 2013

NasGorDet


mau cerita. sesungguhnya, gua, Nabila Fawzia a.k.a Papaw, dan Wulan Dwi Anggraini a.k.a Ule, pernah bikin nasi goreng pake detergen sebagai pengganti garem. ini tersangkanya:


ini Ule

ini Papaw (kiri) dan Gua (kanan) -_-

sedikit diklarifikasi kalo ada kesalahpahaman, ini bukan perbuatan sengaja, bukan. yakali gua sengaja pake detergen, bisa mati ga kece dong gua.

iya, jadi ceritanya gua papaw ule lagi masak nargor buat buka puasa, nah kita butuh garem, yaudah, gua lari ke kamar gua, minta garem sama si came. tempat garemnya tuh kecil, tutupnya merah. oke salah gua ga izin dulu, gua langsung aja tereak "caaaam minta garem yaaaaaaa" terus gua langsung lari ke dapur.

terus gua tanya ke papaw 
"paw ini garem kan?"
"iya" 
dan ule yang narok detergennya ke nasgor itu. jadi semuanya salah. di klarifikasi sekali lagi, semuanya salah. bukan gua doang yang dodol.

abis narok itu satu sendok detergen, ada yg baru sadar kalo itu detergen dan bukan garem, dan fix kita bete-_- papaw ngambek setengah mati nyalahin gua dan ule yang melakukan kesalahan paling besar, dan dia makan penanting aja.

gua ule papaw diketawain seluruh manusia zaenab, berasa hina bgt gua-_- 

gua dan ule lanjutin masak, dan makan Nasi Goreng Detergen itu.
enak kok, serius, kriuk2 gurih gitu, mungkin ntar kalo gua gede, gua bakal buka usah NasGorDet bareng Ule.

oh oiya, alhasil banyak kok yang nyobain, dan gaada rasa detergennya, tapi tetep aja itu pake detergen dan papaw tetep gamau makan hahahahaha. gua gasempet foto, jadi gaada fotonya ._.

Tidak ada komentar: