Jumat, 29 Maret 2013

ini Raania...


ini Raania Amaani dan dia adalah guru tanpa tanda jasa. se-ri-u-san.

kalo guru jaman sekarang kan emang dibayar ya, jadi gabisa kalo kita bilang mereka "tanpa tanda jasa". tapi kalo ini bocah satu, emang bener2 tanpa tanda jasa.

ini post gua dedikasikan khusus buat Raania Amaani, guru besar gua.

mungkin kalo gua gede ntar jadi orang pinter dan sukses, sebagian besar karena dia nih.
gua ga ngerti lagi sama ini bocah, dia tuh PINTEEEEEEEEEEEEEEEEEER banget. bukan pinter, cerdas malah.

nah, gua kan kadang kadang males noh meratiin guru, udah meratiin juga kadang2 ga ngerti (jangan salahin gua, gua juga gamau kayak gini-_-), nah jadi tiap ulangan eksak (math, kimia, fisika) gua SELALU diajarin sama dia sampe tengah malem, kecuali kalo dia lagi kemanaaa gitu, baru gua belajar sendiri.
dan itu bukan gua doang, berjuta juta (lebay) umat asrama zaenab juga begini kok.
ya tapi emang gua pengikut setia dia-_-

gua sebenernya bisa belajar sendiri, tapi kalo belajar sama nih bocah satu, bener2 diajarin dasarnya, diajarin dr awal sampe ngerti, jadi gua seneng hahahaha

kita sampe julukin dia Jewish loh hahahahaha, abisnya pinter banget sih kayak orang yahudi :p

akhirnya kalo gua udah merasa bersalah bikin dia begadang ampe malem banget, gua bikinin nutrisari palingan hahahaha

dan waktu gua liat nilai mid test kemaren dan nilai gua ga jelek2 amat:

"guru bangga sama kamu nak *tepok tepok sambil meluk*"
*makasih guru besar, makasih..."

Tidak ada komentar: