DRE!

sekarang gua mau cerita tentang orang yang waktu kemarenan gua temuin di omegle.
jadi, suatu siang, gua liat icha lagi ngenet di mesjid, biasalah, berburu wifi. trus gua nimbrung aja, minta bukain omegle, biasa, iseng. td nya mau video, tapi takut+gabisa konek jadi text aja.

terus gua nemu orang, awal awalnya itu org bilangnya dari negara manaaa gitu gua lupa, ngakunya namanya mayoko. pokonya dr negara miskin. dia bilang dia dateng ke omegle untuk beg food hahaha kan lawak ya. dr awalnya gua juga udah ga percaya, emg cuma mau main main aja, terus endingnya di bilang "haha jst kidd" dia ngaku juga dia bukan org sono dan bukan mayoko dan ga dtg ke omegle untuk beg food, pdhl gua udah nawarin tango gua tuh, mungkin gara gara udah panjang lebar ngobrol dan emg kasian sama gua dan merasa bersalah kaliya haha.

pokoknya intinya dia namanya Dre, 17, m from UK.
keceeeee bgt kayaknya. dia cerita dia interest sama gitar, bikin comic manga, nulis novel bergenre fantasy and absolutely comedy, trus orgnya humoris, asik aja gt ngobrolnya. trs dia bilang dia pernah ke indonesia, ke jakarta tp gua lupa nanya ngain hahaha. trus td nya kan gua udah nanya punya fb atau socnet lainnya ga? katanya engga, issssh sayang bgt ya. katanya tdnya dia punya tp karena dia waktu itu contact2an sama girl via online di fb nya, pdhl cuma ngobrol biasa, eh malah his girl get jealouse, so he decided to deleted his fb u,u setia banget kaaaaaan. dia juga bilang dia suka nyanyi, terus bisa main gitar. akhirnya dia ngasih skype nya deh, tp gua ga ngasih apa2 krn gua gapunya skype haha tp gua bilang gua bakal buat skype later. gua ngobrol panjaaaaaaaaaaaang lebar deuh pokonya. ini printscreen an nyaaa~~






Komentar