bentar lagi flight!

HOOOOOY.
mau kasih berita nih.
jadi, bentar lagi nurul fikri boarding school anyer mau bikin lomba gede, namanya FLIGHT 912! wuhuuuuuu~~~
tapi gua ga jadi panitia ehehe sayang banget ya, gua ga osis sih, waktu awal masuk kelas 10 gua ga tertarik osis jadi gaikut ldk hehe bodo bgt._. jadi ntar bakal banyak lomba di nf, nah, gua ntar bakal nampil di paskibra tholibah, di acara penutupan FLIGHT nya looh, sayangnya temen2 gua pada ada tes AFS jadi pada ga nonton deh uhuhu. gua sebenernya juga rada nyesel sih ga ikut AFS, sayang aja gitu, kenapa waktu itu gua gak kepikiran nyoba ya?

oh iya, pada tau AFS kan? itu tuh kaya pertukaran pelajar gituuuu hahaha ntar ada pilihan ke negara2 mana aja yang mau kita datengin, tapi seleksinya ketat juga sih. padahal kalo gua ikut, gua bisa maen ke luar nf~~
hahaha udahlah, pokoknya gua bakal kece deh disanaaa, di penutupan FLIGHT. ntar kalo udah nampil, gua bakal share foto2nya disini

Komentar