award award

sahabat lu : fika! dinna tuti sapi ayu dine uli :*

orang yang terlucu yang pernah lu kenal : oji, insan :DD

ter imut imut : akbar sultan abdallah ! ahaha imut lu baaar !

orang tergokil : juaneitta tyas damayanti, gokil dah lu ju !

orang ter blak blakan : gua -______________-

orang ter easy going : kinanti zukrufijannah patria, edan tuh anak diajak kemana mana mau, minta ditemenin ke kantin waktu jam pelajaran aja mau hahahaha gua suka gaya lu nan :D

temen sms lu yang paling sering : aulia rizki, dinna ayu widyasari, asik bgt di ajak sms an

orang ter asik di ajak gila gilaan : dina noviana, hahaha lucu kalo maen bareng tuh anak ngakak ga abis2

orang terpolos : sejauh ini masih tania dewanti

orang tersadis kalo ngomong : nuraini asjadinissa, jerooooo hey kalo lu ngomong hahahaha piss

ter tegas : annisa zahra -_-

ter asik di ajak ngobrol : fika :D

orang yang bisa kita ajak cerita semuanya : dinna ayu wisdyasari, temen curhat gua satu2nya yang untungnya ga comel ahaha

ter riweuh : AMI ! amanda kusumawardhani

ter lebay : juaneitta tyas damayanti hahaha piss ju

ter cantik : sejauh ini masih deira yunitika

ter manis : pipis, andrayu devista ngiri gua pis :D ahahaha

ter ganteng : wah siapa ini ? rara blak blak an yaaa eem si rifa deh

ter couple : gatau napa gua masih mikir itu andayu devista sama muhammad aang

ter baik : safira putri nabilla, baik banget :)

ter cuek : siapa ya ? annisa zahra ! gua ngomong sering jadi kacang hey hey hey hahaha

ter care sama gua : dina noviana, gatau kapan pokoknya waktu itu pernah peduli sama gua kapaaaaaaaan gitu

ter pinter : tika, edan tuh anak makan apaan gatau

ter jahat : gaada setau gua, beneran deh

ter comel : em em em em em siapa yaa? hahaha

ter sopan : shifa, kaleeeeem banget feminin lagi ngiri huhu

ter narsis : masih intan mukti haryantrini saingan sama gua hahaha, temen foto2 gua di kelas 7d

ter tomboy : si yavis hastra ! haha keren lu !

yang terakhir, lopely : ga adaaaaaaaaaaaaaaa

Komentar