Selasa, 30 Juni 2009

hipotermia di atas motor :(

huuuaaa terimakasih abiku ganteng , biasanya kan gu bolehnya ngenet hari sabtuminggu doang , gara2 waktu p'1x kenal fs ngeneeeeeeeett terus , biasalah anak alay baru kenal gituan , gg tau knpa jadi tiap hari selama liburan boleh ngenet 2jam , yey ! pengen cerita yg kemaren niih , huaah hampir aja gu mati kemaren .
gini ni ..

naah , kemaren kan setelah memikirkan mendingan latyan wl , nntn brg 7d , ato nntn brg klrga , akhirnya jadinya nntn brg umiabi , nntn garuda di dadaku doong , tapiiiiii nyeselnya buanyak bgt dah , gra2 gg wl sekarang gg kepilih ikut pbb buat mos , dan nyesel gg ikut 7d ternyata si BEBEK ada ! huaaaaa nyesell :( dan ternyata ada kejadian yg bikin gu gondok seharian .

pertama : waktu pergi masih baek2 ajah laah waktu di motornya mah , waktu udah naek ke lantai 2 di boqer eeeehh anak 7dhe pada balik , pengen makan dulu n jln2 , ada bebek lagi , gondok da , huaaa pengen ikut tapi kan gu lagi puasa yauda deh (kejadian1)

kedua : kan emang kita smua pada telat nii datengnya 10mnt sebelum film mulai , padahal udah ngebuts tuh , naaah waktu mo mesen tiket , eeeh udah penuh yg jam3 , huuuaaa jadi lah nunggu yg jam 5 , akhirnya ke bawah dulu nyari buku murah xp (kejadian2)

ketiga : nah abis solat kaan gu pengen nyusul tuh anak2 7d , biarin deh ngiler daripada mati bosen , yauda gu sms in , katanya mereka masih muter2 nyari tempat makan , yauda gu tungguin , dah tu katanya mereka makan di cafe seberang aw , gu tanya dimana , katanya di GF , yauda , gu tanya lagi , di bagian mananya , katanya deket giant , gu muter sana , muter sini , udah kayak anak ilang , turun naek , huuuuaaaa pusing gu yaudah gu nyerah , eh mereka ngemeng dgn sante nya "lu gg usah nyusul kita2 , naq2 dah pengen pulang !" huuuuuhhh , sebel gondok da gu !(kejadian3)

naah di sini gg ada kejadian jelek doong , gu ma umi gu ke giant mo beli makanan buat buka puasa di dlm teater nya , atuh mo beli di dalem , gg ada makanan yang ngenyangin , yauda tuh makanan di sumputin ke dlm tas umi gu yg kueeciil da , untung peking umi gu nya bagus :) dah deh gu nntn berjalan lancar haha filemnya mayan seru :) .
kelar ntnn kita pada solat magrib , disinilaah kejadian yg hampir membuatku mati :(

ke empat : gu pulang pergi kan pake 2 motor untuk 4 org , mo bersatu dgn alam gtu , waktu keluar parkiran , jiaaaah ujan rintik2 , gpp laah , asikk ini maah :)
jln terus , jln terus , gu mikir "beuh , kok tmbh deres ?" ssssrrrrrrssrrr , basah dehh baju gu semua tapi gg dingin sii di sini mah , okeh ! kita neduh di tempat telpon , buaaanyak dah yg ikut neduh juga , begini tooh org klu naek motor klu lgy ujan , baru ngerasain , bersatu dgn alam :)

naah udah mulai reda , jalaan lagi lah , eeeeh taunya ujan nya tambah deres , ebuseeett sekarang lumayan niih dinginnya , gu teteriakan ajah ma umi gu : "umiiii ! kata abii klu mo neduh di terowongan !" , okeh di terowongan kita neduuh lagi dong !..
diterowongan kan ada lampu , kata umi gu : "kk di bawah lampu ntu jadi putih looh !" haha kegirangan gu .

okeeh ngeliat ujaan nya udah mulai reda , lanjuut lagii , gara2 gu gg sabar pengen ke cak aryo (itu looh warung pinggir , nasi gorengnya enaaaak bgt , dari jaman jebot sampe umiabi beranakan 3 anak ttp kita setia dengan cak aryo, pokoknya cak aryo numero uno ! cak aryoo , i'm comiiiiiingg !!*kok jadi OOT ?) okeh balik lagi ke topik , gra2 gu pengen buru2 makan gu ngebuts bareng abi , nah di sini gu udah mulai ilang kesabaran , disini dingiiiiiiiiiiiiiiinnn banget , gg nahan , badan udah disko , merinding , gg nahan boo , akhirnya sampe juga di cak aryo ,

Allhamdulillah !! waktu markir motor , ada bus lewat , gg tau kali yaah gu udah merinding , eeh bus lewat dengan santainya di becekan , jadi kyk di pilem2 deeh , BYUUUUUURRRR !!
basah dengan sukses :(
ehh yg makan di cak aryo malah ketawa ketiwi ! huuaaa awas nantikan pembalasanku :D .

disini adegan paling mengharukan , gu makan dgn santainya , asiik buanget da , nikmatin abis habis kedinginan gtu .

ternyata abis makan gtu , kan kita kembali pulang , ajegile , disini yg ngedisko gigi gu , gemerutuk , huaa udah hipotermia niih , bujubuneng dinginnya !
eh si caca malah minta berenti akhirnya kita berent lagi di pom bensin , mayan lama deh , kata si caca gini ni : "caca mo muntah , ngebuts siih (gg pake tambahan S sih)"
yaelah itu umi masih di belakang abi gu , caca kan brg umi , gu brg abi , segitu aja mo muntah , tidak berpengalaman naek ojek siih !

nah kita jalan lagi , yeee dinginnya udah di tingkat subhanallah niih , gu udah merinding , gg nahan , tangan gu msuk aja ke jaket abi gu , tapi gu ttp aja nyelamatin hape gu supaya gg basah , padahal udah di ambang kematian :)

yeee motor umi berenti lagi coba ! jadi klu di itung2 kita udah berenti 5x !! 5x woy ! si caca berenti gra2 muntah , haha ! akhrnya dia pulang pake kresek di palanya , haha ngikik gu :)

akhirnya kita pulang juga tanpa berenti2 lagi , gu uda di ujung tanduk kedinginannya , dari pada gu bosen kedinginan mulu , yauda gu smsan di atas motor , di sini tingkat kedinginannya uda astagfirullah , huaa !

kita nyampe kerumah dengan selamat , untung aja gg mati konyol , nyampe rumah lgsg di sebor pake air anget , dah tu bobo !

asiiikkk :D

Tidak ada komentar: