Sabtu, 27 Juni 2009

hey hey naek kelas doong !

Allhamdulillah gu naek kelas , tapi gg mo pisah ma 7d , bu Wati berjuang yaah di rapat nanti pertahankan biling supaya biling gg dicampur di di random .

haha seneng doong kemaren gu pagipagi berangkat naek motor bareng abi ma caca jelek mo ngambil rapot tapi kunaon yg di ambil rapot si adek duluann ?? *yaiyalah kan lebih deket , si rara bloon bener

ya Allah naek motor pantat panas udah mpet2an lagi akhirnya nyampe juga di sekolah .

eeeehh nyampe sekolah bawa si caca gu malah di banding2in sama adek gu katanya cantikan adek gu , imutan adek gu , lucuan adek gu , manisan adek gu , putihan adek gu , kaleman adek gu , lu pada gg tau ajah sifat asli adek gu di rumah udah kayak HULK ! tau kan tokoh monster yg ijo tea , naah bgitu ..
iiihh amitamit nyesel gu bawa si caca si intan jadi sasarannya juga adek gu 1sd dya 1smp tapi tingginya gg beda lebih dari 1jengkal jadi bahan ketawa deh l (waa maap buat ntan)

nyampe di depan kelas emak2 jeung bapa2 murid pada datengan gu dateng telat percuma kaan yg nyembunyiin nama bapa ketauan juga kemaren kan namanya pada ditulis haha .

eeh waktu abi gu kluar masa katanya gu gg naek kelas ya Allah parah beud da eeh tau2nya yg ranking 1 si tania yg kedua juen yg ketiga saza hebat 3 besar naq wl smua weww hebat lu tan keren gu mah udah bersyukur udah naek kelas kan sd sma smp beda gu jadi ngaredegdeg kaaan waktu ngambil rapot untung aja nilai gu terlampaui semua en kelas 7 naek semua Allhamdulillah haha atuh kaan kasian yg gg naek apalagi yg biling en reguler langsung pindah sekolah doong maluu atuh ..

sambil nunggu ke rumah kak cetus gu berinisiatif kaan uang kas masih besisa 80rebu lbih tuh yaudah kita beliin tas buat bu Wati langsung ajah ngibrit ke pgb makasi bu Wati mudah2an ibu suka tasnya ibu cari ya bu di dalem tas nya ada harta karun tersembunyi :)

waktu gu tanya ke abi gu gu ranking 15 wew anjlok bener yak nilai gu waktu pulang kerumah kan gu abis smoothing bambu buat bikin pasak eh waktu nyampe rumaahh ABIS gu di ceramahin katanya gu harus rajinbelajar lah gag boleh ngenet segala macem lah ama nonton2 gg karuaan lah huwaa udah itu masa gu di suruh keluar wl cobaa ! iih gamau gamau gu , iihh ..

ada senengnya ada sebelnya naek kelas makannya sekarang gu gg ekskul dulu daripada di kluarin wl ogaaahh ..

Tidak ada komentar: