mimpi jadi snsd

gua sekarang mau ceritain tentang mimpi gua waktu lagi di mesjid.

ini waktu abis solat subuh, kan pagi pagi kita selalu al-ma'surat, dan gua selalu tidur. padahal gua tidur nya ga lama, tp berasa jadi lama kalo di mimpi.
dan gua mimpi jadi SNSD!! 

iya hahahaha di mimpi itu gua dan temen temen nf gua gatau kenapa tiba tiba menjelma jadi para snsd junior, jadi kita dilatih sama snsd benerannya. terus gua dan temen2 (yg gua inget cuma si raania) didatengin sama Yuri sama Tiffany seinget gua. kita semua di latih supaya joget patah2 sama Yuri. kalo mau belajar goyang patah patah mah panggil aja anisa bahar ya -_____- gua inget kita terus duet sama grup boyband namanya "sinar matahari" atau apaaaa gt hahaha kayak band teamlo gt. gua juga ga ngerti. terus snsd ada saingannya gt, jadi kayak mau battle. mereka nari, kita nari. mereka pbb, kita juga pbb. gua juga gatau kenapa snsd versi gua ini beralih jadi anak paskibra. mungkin pikiran gua masih nyampur2 waktu flight kali ya. tapi, disitu manager kita bilang

"ayo, tunjukkan keahlian kalian! kalian ahlinya di bidang ini"

-________-

terus kita battle lagi di lapangan parkir kayak di step up2, sampe sampe parkirannya ga muat.

terus gua dibangunin buat tilawah *antiklimaks*

Komentar

chawa mengatakan…
gila mimpinya hha kocak amat dah wkwk
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
haha gatau tuh gila bgt emg