FLIGHT912

HEY!!!
gua mau cerita tentang flight nih. maaf telat nge update, gua ganemu waktu buat online dan ngambil laptop, biasalah sibuk syuting sinetron.
sekarang keberadaan gua lagi di saung aisyah mencari sinyal wifi sambil ngeliatin yg lomba 3 on 3 basket dan galau mau turun ke kolber apa engga. magerrrrrrr padahal putsul tanding badminton sama anak djarum u,u
ini keadaan gua sekarang -_-



iya, sekarang nf lagi ngadain lomba flight yang digelar pada tanggal 28-29 april 2012.


dari kemaren, para panitia udah berseliweran di mana mana, sibuk ngerjain apapun yg bisa dibantu, setelah semalemnya kita kita yang pada mau nampil di pembukaan dan penutupan udah pada gladiresik malem malem, dan gua pun gladiresik paskibra. 

mute: ra...
gua: apaan?
mute: kok pala lu balik lagi sih kayak dulu? kalo lagi langkah tegap kepala lu menyon ke kanan gitu....
rara: ha? iya? -___________-

iya, fyi gua dr dulu enang anak pbb, tp kaki gua menyon ke kanan dan pala gua kalo lagi langkah tegap suka menyon2 gt mana gua tinggi gede jadi aja freak gt hahaha -____-

oh iya, ini ada foto panggung kita :D

oh iya. dari kemaren pagi, pembukaan udah dibuka sama yang nge band, mereka punya lagu gitu buat flight, yang maen itu kak Alve dan kawan kawannya. live up your life with indonesian taste~~~
 

terus dilanjutin sama TS, yaitu tapak suci, huweeeee pada kece semuaaaa nge TS nya pada gahar gahar gitu mukanya haha, TS ditampilkan oleh kak Syamil dkk

ini gua sama temen2 numpang eksis

terus habis TS ada sambutan dari kak Zaky sama pak Win, ya biasa, sepik sepik dulu, terus flight dibuka deh :D

 

ini penyerahan piala banten oleh Hariri ndut :3

terus ada penampilan samaaaaan dari kelas 11 :D keren banget loooooh! yang ditampilkan oleh kak Lia dkk

habis itu langsung deh lomba dibagi bagi ke tiap panitia

nah! habis itu baru lomba dimulai, lombanya banyak, dari basket, nyanyi, sampe esai. semua ditempatin di ruangan masing masing.

kalo gua sih dari awal ga kemana mana, cuma nge stuck di lapangan basket, nontonin yang 3 on 3, huwaaa banyak badai disana wuing wuing wuing~~
 yang ini 3on3 putra

ini 3on3 putri

terus gua juga ke mesjid, ternyata disana tempatnya yang story telling, keren keren!


terus td nya mau nonton flight idol, tapi udahan -_________- padahal katanya bagus2 semua suaranya huuuuu

terus gua balik ke asrama sekitar sore, malemnya ternyata ada lomba lagi di kolber (kolam renang). ada lomba badminton. tapi karena gua gendut dan terlalu mager untuk turun kebawah jadi gua molor dan ga nonton. ehe ehe ehe ._.

lalu, kebesokan harinya, gua bangun dengan keadaan gua belom mandi dari kemaren. gua uga baru nyadar hahaha ternyata abis solat isya, gua langsung molor -_- menjijikkan. akhirnya gua mandi dan jam 7an gua langsung caw ke sini. tadinya mau ke bawah ngeliatin yg badminton, tp mager.

ini gua dan mute, yg motoin si ema (dia seneng baru nyoba slr)

sok imut ra

muka gue sok excited gt haha ciyeee mute gelang dr siapa yuaa


alhasil, gua cuma ngeliat yang 3 on 3. lagi. giliran anak nfbs anyer yang maen, gua tereak tereak kayak anak alay.

terus ada nature adventure,  terus ada story telling uuuuuu padahal mau nonton tp kelewatan u,u dan ga moto u,u dan ternyata flight idol udahan pdhl guua mau nntn -_- trus padahal kemaren ada seminar yg seru dan gua gaikut. dan ada workshop kamera lubang jarum, GRATIS, dan gua gaikut u,u

#brb ganti nama fb jadi "r4ra yan9 cLaluW meNy3s4L"

oke, jgn curcol.

terus, jam 12 gua lgsg balik ke asrama siap2 buat paskib. ini diaaa~

 ini guaaaa


bella, khansa, gua


 
ini gua dkk sama angkatan 8, gua sebelah kak emil :3 

disini waktu nampil. gua ada sesi yg belaga shuffle gitu deh, shuffle gagal -___-




 


terus ada RAPIA! oke salah. RAPAI! lucu bangeeeet :333


terus ini pemenangnyaaaa :D
juara umum diraih oleeeeeeh (jengjengjengjeeeeeng)
SMAN 1 SERANG :D selamat yaaaa



 


 

SELESAAAI :D
terus di akhiri dengan foto2 bareng yg anak2 ikut seminar lubang jarum. kece loh lubang jarum tuh, masa bisa foto cuma dengan kaleng doang :O


oh iya, sekarang SMP NFBS ANYER lagi bikin acara lomba juga loooh, namanya SPACY 4, samasama keren loh :D

harapannyaaaa, semoga FLIGHT X-13, yaitu flight angkatan gua sukses yaaaaaa.
AMIN

Komentar