Sabtu, 15 Agustus 2009

plurk

hehe baru kemaren otak otik jejaring pertemanan , eh nemu plurk , sering denger juga sih , yauda sign up deh , tadinya pengen sign up my space taPi ga jadi cz katanya kya fs , ga seru atuh , dan penyumbang spam terBESAR ! wow ga jadi deh .
saaya sign up tuh plurk , waktu uda jadi , saya coba , eh ternyata GAMPANG ! kaya twitter batas ketikan nya cuma 140 huruf tapi lebih asik , berwarna gitcu deh pokonya keren deh ! haha gahol2 hihi , sekarang saya jadi lebih suka nge plurk dari pada fb an , tapi sama aja sih . HAHA

Tidak ada komentar: