Sabtu, 15 Agustus 2009

OGB

sudah lama saya tidak nge post , maenannya fb , plurk , ama twitter wae . sekarang saya pengen cerita ttg teman saya ..
dasar emang ya lu teh PGB , eh salah OGB , haha tau deuh yang punya temen baru mah , yang sakarang maennya sama anak gahol , yang sekarang eksis dimana mana , hebat deh lu ! salut gu , padahal lu dulu maennya sama gu yang alay ini , sekarang negur ge boro boro , ditegur ge jawabnya ogah2an , hebat dah ! prok prok prok tah gu kasih uplouse ke elu : anak yang sekarang uda HEBAT ! tapi kayaknya klu lu terus2an begini gu perlu mempertimbangkan untuk nyekek lu deh biar sadar . maaf2 saja klu lu nanti ditemukan dalam keadaan termutilasi . semoga kau sadar kawan :) amin

Tidak ada komentar: