Jumat, 21 Agustus 2009

17 agustusan

di perumahan gu 17 agustusan dirayain tgl 16 . aneh ya ? gatau ah peduli gu ..
nah waktu 17 agt gu tiba2 mau nonton , yauda nonton lah gu b3an DOANG !
haha bukannya gu merenungkan 17an malah mo nntn film horor . haha
gu akhirnya minjem baju nya si kinan karena malu kalo ketauan anak smpn4 ko nntn waktu 17an , nanti reputasinya hancur dong !
akhirnya gu ke rumah kinan , trus gu janjian ama dinna ayu , nah jam 11.30 an gu berangkat ke elos .
kenapa ke elos ga ke boqer aja ?
karena gu ga mau rugi .
di elos gu liat buanyak bgt anak 4 buset dah malah gu liat 2 pasangan serasi yang ku kenal HAHA ngaku yah .
oke balik ke topik .
di sana gu uda ngebet mo nntn ORPHAN ! sialannya waktu mo mesen karcis , eh embak nya bilang "anak smp yah ? belum boleh" ah shit eh malah di tawarin yg dewasa parah beud padahal orphan seru tuh .
gara2 cuma ada 3 film , dengan sangat terpaksa dengan duit pas2an gu dan kawan2 pergi ke boqer .
gu di boqer berharap orphan di bolehin kalo anak smp .
sesampai nya di boqer kalo ga boleh lagi nntn orphan gu berinisiatif untuk nanya kenapa gu ga boleh nntn orphan , gu mo nanya ke embak nya .
gu kesana , waktu gu mesen karcis , tau nya embaknya ngomong gini
"anak smp yah ? belum boleh dek"
buset dah pengen gua getok pake wajan untungnya gua ga bawa wajan waktu itu (yaiyalah)
gu tanya kenapa , embaknya bilang gara2 film dewasa , perasaan biasanya boleh2 aja tuh gu nntn (haha KETAUAAN !) iih sebel akhirnya gu nntn alien in the attic lucu sih sakit perut gua nntn nya .
akhirnya gu pulang dengan selamat pake bajunya kinan dan dengan dompet kosong :(
NGEK

Tidak ada komentar: