Jumat, 04 Januari 2013

kamar 5

gua ingin memperkenalkan pada kalian isi kamar gua, bukan kamar di rumah, kamar yg di asrama.
oh iya, fyi, gua dr kelas 10 selalu kedapetan undian untuk hidup di kamar 5, 3 semester berturut-turut, tapi kamarnya beda beda.
kok bisa?

iyalah, waktu kelas 10 gua di sumayyah, kamar 5 semester 1 di sayap kanan, orang2nya yaitu Ani, Ema, Khansa, Hana, dan Selena Gomez (gua)

kelas 10 semester 2, urutan kamar lima jadi di sayap kiri, jadi pindah kamar, personilnya yaitu Abell, Dheka, Hani, Rana, dan Emma Watson (gua)

kelas 11 semester 1, gua di kamar 5 lagi tapi udah pindah asrama yaitu ke asrama Zaenab. personilnya Firza, Mute, Came, Papaw, dan Choi Sooyoung (gua)

yg gua punya fotonya cuma kamar 5 terakhir ini nih

ini kasurnya came


tampak depan. oke ini emg lagi berantakan-_-


kasur mute diatas, gua dibawahnya


kasur firza


kontainer hahahaha



kasur papaw



lemari-lemari, lemari gua paling ujung paling deket sama kamar mandi



kasur gua


meja gua (kiri) dan mute (kanan). oke itu lagi berantakan bgt-_______-


dari kiri, meja serbaguna, meja came, meja firza, meja papaw lupa gua foto-_-


pintunya-_-


semester 2 kelas 11 ini jodoh gua sama kamar 5 sepertinya terputus, karena gua masuk kamar 6. personilnya Despy, Amel, Gaora, Cucum, Aini, dan Mila Kunis (gua)

dadah kamar 5 :(

updates:
sem 1 kelas 3 kamar 8: rara fheby vj mute tanisa ulfah
sem 2 kelas 3 kamar 3: rara ragem sasa despy papaw jule

PPBN digoyaaaang \m/

ini sebenernya udah rada lama acaranya, tapi gua mau ngepost ajaaaaa :D
jadi, waktu itu (gua lupa tanggal berapa) ada acara namanya PPBN.
tau PPBN? PPBN itu Pendidikan Pendahuluan Kesadaran Bela Negara
jadi disini kita diajarin macem macem, kita diajarin untuk disiplin, makan teratur, latian fisik yang teratur, semua serba tepat waktu, kekompakan, ketelitian, kerapihan, kesatuan antar kelompok, dan banyak lagi.
dan alhamdulillahnya, sekolah gua bisa dapet kesempatan langka ini, yaitu dilatih di acara PPBN ini oleh TNI langsung! selama 3 hari, kita fokus ke acara ini, asik nya sih ga belajar, ga asiknya gua susah mandi (fyi gua mandi hari ke 2 nya doang-_-)
kebetulan, gua juga disini ketua pleton, gua dapet pleton 1 tolibah.
disini acaranya gabung bgt, tumben ya? tumben bgt. gua juga bingung kenapa binsan ngebolehin hahahaha tp bagusnlah.
aduh gua males ngetik, post foto aja ya, tapi dikit doang, aslinya fotonya ada seribu lebih kali-_-
gua cuma bisa bilang ini acara tuh keren dan seru mampus. seru bgtbgtbgt1000x. ga lebay tp emang asik.

sikap topi!!


ini para petinggi2nya


kece yaaaa, ini lagi kepramukaan


halang rintang, jalan melewati 2 tali nih namanya


pleton 1! liat ada gua ada guaaaa!!!



pleton 2 :*



pleton 3 :D



selamat pagi? pagi pagi pagi!



ini tendanya kitaa


ini malem2 waktu dimarahin tea, guanya gabanget-___-


emang ya gua sama tanisa tuh 11:12 hihihihi *dadah dadah*


nyalain api unggun


ini lagi pertunjukan yel yel, liat tampang gua gabanget kayak mimpin pasukan tari kecak hahahahaha


ini lagi cium2in bendera


PPBN :D



nih makannya aja harus rapih. itu kenapa pas bgt waktu gua yg nyari tempat duduk ya-_-


halang rintang lagiii


penutupan :D



pokoknya pengalaman ini gabakal kelupain deh! makasih yaaa para pelath yg udah ngelatih kita selama di PPBN :D



kebiasaan kerudungan

gaada kerjaan gini nih jadinya.
nih gua mau cerita tentang kebiasaan pake kerudungnya anak pesantren.
pertama2 gua masuk nf, gua juga bingung, kenapaaaaa ini semua kerudungnya aneh ya? diatasnya dilipet gitu.
kalo dr kalian ada yg anak pesantren, pasti ngerti deh maksudnya apa.
nah jadi ada kebiasaan anak-anak pesantren yg gatau didapet dari mana (tapi hampir semua pesantren tau gaya ini)
ya lebay sih kalo dibilang gaya, tapi kebiasaan mungkin ya.
ga penting sih, nih liat aja





 *muka gua harus disensor, disitu cacat bgt guanya hahahahaha*







 liat kan?
iya, kayak dilipet gitu, katanya sih biar pandangan kita jadi lebih luaaaas.
tapi emang bener kok, pandangannya jadi lebih luas hahahaha gua juga sering gitu
ini bukan nf aja, pesantren lain juga.
jadi kalo ketemu dijalan ada yg pake kerudungnya kayak gini, jangan aneh, itu anak pesantren berarti.