PPBN digoyaaaang \m/

ini sebenernya udah rada lama acaranya, tapi gua mau ngepost ajaaaaa :D
jadi, waktu itu (gua lupa tanggal berapa) ada acara namanya PPBN.
tau PPBN? PPBN itu Pendidikan Pendahuluan Kesadaran Bela Negara
jadi disini kita diajarin macem macem, kita diajarin untuk disiplin, makan teratur, latian fisik yang teratur, semua serba tepat waktu, kekompakan, ketelitian, kerapihan, kesatuan antar kelompok, dan banyak lagi.
dan alhamdulillahnya, sekolah gua bisa dapet kesempatan langka ini, yaitu dilatih di acara PPBN ini oleh TNI langsung! selama 3 hari, kita fokus ke acara ini, asik nya sih ga belajar, ga asiknya gua susah mandi (fyi gua mandi hari ke 2 nya doang-_-)
kebetulan, gua juga disini ketua pleton, gua dapet pleton 1 tolibah.
disini acaranya gabung bgt, tumben ya? tumben bgt. gua juga bingung kenapa binsan ngebolehin hahahaha tp bagusnlah.
aduh gua males ngetik, post foto aja ya, tapi dikit doang, aslinya fotonya ada seribu lebih kali-_-
gua cuma bisa bilang ini acara tuh keren dan seru mampus. seru bgtbgtbgt1000x. ga lebay tp emang asik.

sikap topi!!


ini para petinggi2nya


kece yaaaa, ini lagi kepramukaan


halang rintang, jalan melewati 2 tali nih namanya


pleton 1! liat ada gua ada guaaaa!!!



pleton 2 :*



pleton 3 :D



selamat pagi? pagi pagi pagi!



ini tendanya kitaa


ini malem2 waktu dimarahin tea, guanya gabanget-___-


emang ya gua sama tanisa tuh 11:12 hihihihi *dadah dadah*


nyalain api unggun


ini lagi pertunjukan yel yel, liat tampang gua gabanget kayak mimpin pasukan tari kecak hahahahaha


ini lagi cium2in bendera


PPBN :D



nih makannya aja harus rapih. itu kenapa pas bgt waktu gua yg nyari tempat duduk ya-_-


halang rintang lagiii


penutupan :D



pokoknya pengalaman ini gabakal kelupain deh! makasih yaaa para pelath yg udah ngelatih kita selama di PPBN :D



Komentar