Jumat, 04 Januari 2013

kebiasaan kerudungan

gaada kerjaan gini nih jadinya.
nih gua mau cerita tentang kebiasaan pake kerudungnya anak pesantren.
pertama2 gua masuk nf, gua juga bingung, kenapaaaaa ini semua kerudungnya aneh ya? diatasnya dilipet gitu.
kalo dr kalian ada yg anak pesantren, pasti ngerti deh maksudnya apa.
nah jadi ada kebiasaan anak-anak pesantren yg gatau didapet dari mana (tapi hampir semua pesantren tau gaya ini)
ya lebay sih kalo dibilang gaya, tapi kebiasaan mungkin ya.
ga penting sih, nih liat aja





 *muka gua harus disensor, disitu cacat bgt guanya hahahahaha*







 liat kan?
iya, kayak dilipet gitu, katanya sih biar pandangan kita jadi lebih luaaaas.
tapi emang bener kok, pandangannya jadi lebih luas hahahaha gua juga sering gitu
ini bukan nf aja, pesantren lain juga.
jadi kalo ketemu dijalan ada yg pake kerudungnya kayak gini, jangan aneh, itu anak pesantren berarti.

Tidak ada komentar: