Senin, 14 Oktober 2013

mimpi gurita

mau nge post tentang mimpi (lagi). ini tuh sebenernya mimpi lama gitu, udah lamaaaa banget, taun lalu deh kayaknya, gua ketemu coret-coretan mimpi ini di binder usang gua hahaha, gua emang kebiasaan nyatet mimpi kalo mimpinya seru.

disini tokoh utamanya anak nf tolib tolibah, gua sering banget mimpi dengan berbagai alur bareng yang tokohnya zehnte. randming, waktu itu pernah gua mimpi tb tbh dikejer setan gitu, tapi asramanya tingkat gitu, tb lantai 2, tbh lantai 1. terus pernah mimpi tb tbh dibunuh-bunuhin sama ustad, ada yang ditusuk, ada yang di tembak, gua ditusuk, terus kayak disebarin virus gitudeh ke badan-badang kita supaya semuanya mati, tapi endingnya kita semua selamat dan berakhir dengan doa bersama gitu deh hahahahaha

udah balik lagi ke mimpi intinya

jadi ceritanya nih mimpi latar tempatnya di Bandung, di rumah gurita yang kabar burungnya itu tempat pemujaan setan, tau ga? itu loooh yang ornamennya kece banget, kalo gatau coba sekarang googling, ini tuh seinget gua waktu siangnya gua abis ngepoin kaskus ttg rumah gurita, makannya kebawa mimpi hahaha

ini rumahnya yg asli

ini bagian atasnya

jadi ceritanya kita anak NF lagi studytour...

oh iya! entah kenapa para tolib bawa2 lemari, padahal cuma mau studytour hahaha terus gua nya juga tiba2 beli 2 guling, salah satunya bentuk spongebob-_-

balik ke topik-_-

terus kita bingung mau kemana. akhirnya nanya Hilman, gatau kenapa hilman yg muncul disana hahaha, terus disana Hilman jadi gendut coba-_- terus akhirnya Hilman menjelaskan daerah-daerah Bandung dengan baik dan jelas. nah terus akhirnya kita penasaran sama rumah gurita itu, akhirnya kita kesana naik sepeda, guanya di gonjeng sama Hani karena sepeda guanya rusak (di mimpi aja miris lu ra-__-), suasananya udah kayak di pare banget deh, pernah ke pare? kalo belom pernah, kesana dulu gih hahaha dan akhirnya beberapa anak ikut ke sana. gua cuma inget di mimpi itu tuh ada hilman, gua, abel, hani, faiz, fing, bu rima (jadi pembimbing) dll dll dll gua lupa lagi (yg gua catet cuma segitu).

nah, jadi pertamanya, di atw rumah itu, kita ngeliat palang-palang yang kayak arah penunjuk di tol-tol itu loh yang warna ijo, di palang nya itu tulisannya..

"JANGAN KE RUMAH NO. 2 DAN 6, DILARANG"

yaudah, akhirnya kita tetep nyari tuh gurita, eh ketemunya malah masjid gedeee banget, dikirain itu, eh bukan. yaudah kita nyari lagi, dan akhirnya..... ketemu. kita ketemu rumah yang diatasnya ada gurita-gurita gitudeh. terus kan kita penasaran, jjadinya kita berniat masuk, tapi kita masuk ke rumah gede itu caranya harus masuk lewat rumah orang dulu, jadi di sekitaran rumahnya itu kayak ada rumah-rumah kecil gitu, nah pintu masuk si rumah urita itu tersembunyi gitu ceritanya, jadi kita harus masuk dengan cara masuk rumah orang dulu. pokoknya suasananya disitu tuh mencekam-mencekam gimanaaa gitu, kayak nyari pintu persembunyian, terus kita lewat gang-gang kecil gitu. naaah waktu udah nyampe di depan pintu rumahnya, kayak ada suara suara satpam yang ngelat kita dateng terus kayak ngelapor ke orang rumah gitu lewat walkie talkie, kresek-kresek gitu deh, dia bilangnya

"masuk, masuk.... ada yang datang.... hitam... hitam...."

pokoknya disitu ngeri parah, udah kayak di film-film horor gitu, akhirnya kita ngeri dan langsung ngibrit semua ke luar rumah. terus kita pada deg-degan, terus udahan._.

catetan gua berakhir disitu hahahahaha

nb: inget, ini cuma mimpi ya, bukan artikel ttg rumah gurita hahahaha

Tidak ada komentar: