Kamis, 28 Juni 2012

hello PARE!

HEY!
holiday is coming! yuhuuuuuuuuuuuu~~~~

and.... we're in...


PARE NOW!!!!!
yuhuuuuu~~~

pada tau pare itu apa? pare adalah kampung inggris yg ada di jawa timur, deket kediri. pare adalah kampung yg isinya tempat kursus inggris gt, jd di ampung ini kayak tempat org indo full ngomong inggris. 

gua kesini bareng temen temen nf gua, ada gua acing hani arfah beta amy indah putsul deka despy ragem dan gaora. kita kesini naik kereta bisnis yg gua kira ada ac nya pdhl ....... kipas aja untung untungan hahahaha.

oh iya, perlu diketahui bahwa kita disini 2 minggu, jadi kita disini harus course 5x sehari (di access-es) kita ngambil speaking class. jadi kita juga harus ngomong full english everywhere dan itu seru banget. walaupun kadang2 mix tapi sangat efektif kalo mau kita bisa ngomong inggris fluently. disini coach (pengajar) nya juga kece kece dan keren keren.
and you know, many storm in here!!!! huahahahaha (storm=badai=what a foxy papa=cogan=cowo ganteng) 

awalnya gua gabetah karena rumahnya.... em well ya... kurang bagus gimana gitu. gua berasa ppm disini. tapi lama kelamaan gua betah juga karena banyak temen baru, lingkungan yg enak untuk belajar, makanan yg sangat murah dan enak, dll (padahal baru 3 hr di sini). disini juga asik bgt deh pokoknya. bayar course sama camp nya juga murah banget lagi. kalian harus dateng kesini yaaa entar kalo udah nyampe rumah gua post foto2 gua dr perjalanan sampe pulang dr pare hahaha gua skrg lagi di warnet dalam keadaan gabawa kabel kamera, pdhl gua bawa laptop dan modem but modemnya......kampang lah pokoknya, ga mau konek gitu. oke dadaaaah udah yaaa bill nya ntar mahal nih hahaha

Tidak ada komentar: