mimpi jadi orang kayaaaa~~

haloooooo~~~
hari ini gua seneng bangeeeet huahahaha.
mengapa senang?
nah jadi kemaren itu gua selesai US. SELESAI MABROOOOO!!! setelah berpusing pusing ria mencontek sana sini agar nilai bagus, akhirnya selesaiiiii :'''''''''''''')

ya padahal UN masih menanti sih

dan dan dan, hari ini libur, jadi gaada yg ngebangunin, dan sekarang, pukul 10 kurang 20 gua baru bangun :D
dan dan dan, taukah anda? gua tadi mimpi nya enakeuuuun banget haha
ya emang, mungkin imajinasi gua di kasih Allah emang berlebih, gua sering banget mimpi
ya mungkin emang kelebihan hormon mimpi (emang ada?)
ya pokoknya itulah.

kalo gua ceritain mimpi2 gua, pasti gaada yg ngerti. emang hampir abstrak semua, dari tempat ini, loncat ke sini. dari cerita ini, loncat kesana. ga gua doang, hampir semua orang kalo mimpi gitu kok, Allah emang hebat ya ngasih imajinasi besar di mimpi kita, dimana kita bisa ngehayal apa aaja disana.

kata banyak orang, mimpi itu juga bisa artinya pertanda. misal, kalo kita bingung mau masuk SMA mana, trus kita solat istikharah, dan kalo kita mimpiin salah satu SMA yg kita pingin, mungkin emang itu yg harusnya kita pilih. ngerti kan? ngerti dong??? kalo engga, jitak nih. udah capecape nulis.

nah, ada lagi, kata siapaaaa gitu gua lupa, kalo ada wajah2 orang yg kita ga kenal di dalam mimpi, di kehidupan nyata kita PASTI pernah liat orang itu, walaupun entahlah ketemu dimana, mungkin di wc umum, mungkin pas lagi nyebrang, mungkin dimana mana. itu kata orang loh, saya pun gatau bener apa ga.

nih sebenernya gua jugaq sering bgt mimpiin orang yg ga gua kenal, yaaaa cuma tau tapi ga kenal. entahlah, itu ya mungkin namanya mimpi. kereeeeeeeen! kalo gua ga mimpi pasti stress. malah waktu itu kan gua lagi ngerjain US bahasa indonesia, kebetulan gua disitu emang lagi saking, masuk angin plus mencret mencret. nah waktu gua udah selesai ngerjain, sesuai kebiasaan gua, gua tidur. ya emang cuma bentar tapi gua dapet mimpi -__- mimpi nya gua jalan bareng temen2 gua ke botani tapi mampir ke warnet nya. sejak kapan botani ada warnetnya? ._______.

dan kadang2 gua bisa ngelanjutin mimpi yg gua mau ._.

tuh kan lupa ceritain mimpi yg tadi.

nih, tadi gua mimpi...
tau mimpi apaaaa?
jalas tau, dari judulnya juga udah tau gua mau cerita apa~~~

ini mimpi seriiing banget gua mimpiin, sama topik tapi dengan berbagai cerita. ini salah satunya.

jadi ada banyak keluarga, ikut acara kayak reality show. entah nak nama acaranya. jadi ada beratus2 keluarga ikut. jadi kita disitu disuruh lari sepanjang berapa puluh kilo bareng2 keluarga kita, tanjakan pula. giana ga tepar ya. nah diujung jalan berpuluh2 kilo dan yg menanjak itu, ada sebuah rumah yang menanti gua, dan gatau kenapa rumah itu adalah rumah tengah gua. dan tau apa yg ada di dalem rumah itu? yak, DUIT! duit yang tersebungi dimana mana. terselip di suatu tempat yg gaketauan di mana. di tempat yang jarang di tebak kaya bawah karpet, gumpalan karton, selipan buku, lantai pecah, bawah kolong, dll. jadi setelah kita capek2 lari, kita bakal berebutan cari itu uang, dan uang nya boleh buat kita. uyeeeeeeeee!

nah, itu mimpi yg sering gua mimpiin, topiknya itu itu wae.

nah, tadi gua mimpi langsung loncat ke rumah gua nya. pertama2 keluarga gua duluan yg nyampe hahahaha kita bisa ngambil semua uangnya. SEMUAAAA!!! dan, dari situ gua dan keluarga gua udah ngoprak ngaprek tempat2 yang mungkin bakal ada duitnya, nih yg gua inget (tau kan? mimpi itu cuma bertahan beberapa menit dalam otak kita) si cocot punya inisiatif cari uang di gulungan karton, dan ternyata setelah gua tiup dan ngeluarin uangnya, HUAHAHA uangnya banyaaaaak! biru merah semua ~('.'~) (~'.')~

jadi semakit tersembunyi tempatnya, makin banyak duitnya.
terus kita ketemu banyak permen di bawah karpet.
terus gua mencoba manjat ke atas lemari, mungkin ada uangnya, tapi gabisa, malah jatoh. dan gatau kenapa, pak Hassanudin (mantan kepala sekolah gua) ada di situ, ngebantuin megangin lemari biar gua ga jatoh -_-

terus selang beberapa jam, ternyata dari ratusan keluarga, ada satu keluarga lagi yg selamat -____- gua udah kesel aja tuh. padahal duit hampir semuanya milik gua. gua gatau keluarga siapa, tapi yg gua inget ada 2 anak yg disuruh tinggal di luar ruangan biar ga ngerecokin.
dan disana kit berebut mencari uang.
si caca paling sering nemu uang, nah waktu dia nemu uang berapa jutaaaaaa gt, dia malah ngasih ke keluarga lawan coba. pingin gua cabok disitu. untung di akhir pertandingan mereka ngebalikin uangnya, gamau katanya karna bukan hasil perjuangan mereka.

terus setelah itu gua nemu uang di selipan buku, gatau sejak kapan ruang tengah gua punya perpustakaan gede bgt. jadi gua tau clue nya. kalo ada buku yg kesusunnya kebalik dr yg lain (ngerti ga? jadi kalo buku yg lainnya kalo dr samping yg keliatan bagian covernya, ini kertasnya, jadi salah arah) itu artinya ad uangnya. dan setiap lembar ada seratus ribuuuuuu dan gua dapet berapa buku gitu haha seneng gua.

nah mereka juga dapet banyak uang :(

tapi setelah waktu selesai, karena mereka datengnya telat dan kita pinter, jadinlah kita yang menaaaaaang hahahaha!

dan gua bangun u,u

waktu bangun2 gua muka udah sumringah gtu hahaha.

mungkin nanti gua kalo gede bakal bikin realiti show kayak gitu u,u
ini gua udah 2 kali bikin post ttg mimpi, nanti gua kalo udah banyak mau bikin blog ttg mimpi2 gua ah -____- pasti gaada yg visit HAHAHA ceritanya abstrak gitu.
tadinya kan gua mau bikin blog ttg cerita anak pesantren, tapi enthalah. mungkin gua bakal bertahan di blog ini, jadi anak pesantren aja gua belom tentu ._.

GUA GA DITERIMA WAEEEEEEE SAMA BANYAK PESANTREN HUWEEEEE TT^TT

entah gua yg terlalu bodo entah orangnya tau gua bakal bawa kejelekan di pesantren -_- orangnya takut kali ya gua bakal menghancurkan angkatannya muahahahaha gua ga se liar itu -_-

oh iya ada yg kalo tidur berasa kaya ketimpa gt dan susah bangunnya lagi?

Komentar

Budi mengatakan…
buat ning zahrah,aku udah follow dulu kok kemarin,mkasih buanget ya...udah follow ke blog saya,aku juga suka blog tentang catatan harian seperti punya kamu lho...kan sekaligus bisa di buat sbg kenangan di hari nanti,jika di baca kembali darg pengalaman yang pernah di alami lewa tulisan.,ya nggak..?
Zahrah Citra Hafizha mengatakan…
iyahaha, emang seru kalo bisa nge post tentang catatan harian kita. makasih juga udah follow :)