Rabu, 14 September 2016

rara masa kecil

jadi ceritanya gua kangen nge blog tapi sekarang bingung mau nge blog topiknya apa.....
terus waktu bongkar-bongkar folder foto di hardisk, jadinya ingin bikin post dari foto2 masa kecil gua aja yeyyyyy

untuk mengawali image masa kecil gua agak semakin bagus, jadi ceritanya kalo kata orang dulu tuh gua imut-imut loh eHeHeHeHe (sekarang amit-amit) 

terus lucunya tuh dari dulu, dari keciiil bgt (bahkan sebelum tk) gua udah dikerudungin sama umi abi. 
terus kan dulu gua kecil sempet di sibolga, jadinya tk juga di sibolga, nah jadi itu kan TKIT tapi anak-anaknya belum disuruh pake kerudung dan bajunya juga masih kecil. nah waktu gua dateng kan umi kayak pesen gt ke gurunya, minta dibuatin kerudung sekolah sama baju seragamnya dipanjangin ntar bayarnya nambah gapapa. lalu, terus besok-besoknya kan gua ke TK pake kerudung, eeeh taun depan TK nya bajunya diganti jadi muslim semua wkwk alhamdulillah

terus waktu SD juga kayak hamdalah gua awal-awalnya (seingetnya ya) satu-satunya yg kerudungan di SD itu, terus besok-besoknya kakak kelas gt baru deh pada berani kerudungan yeyy

terus ada cerita jugaa, dulu waktu umi ngandung tuh sempet kayak mau nabrak apaaa gt mobilnya, serem gaksih....

terus waktu gua kecil katanya umi ngidamnya ngidam nyium ketek abi-______- pantesan hasilnya begini....

terus katanya juga dulu waktu kecil gua sering banget ngerogoh-rogoh kantong orang yang gak dikenal hmmmm (dari kecil sudah muncul bibit-bibit jadi maling)

terus juga gua sering nyobek kaos dalem abi yg bolong-bolong sampe sobek gede wkwkw, sama suka gigitin idung abi abisnya mancung bangettt

terus juga katanya dulu gua kayak sok-sokan gitu, jadi kalo ada tamu dateng ke rumah langsung lari ke ruang tamu cuma celana sama kaosan terus ambil koran duduk ngangkang sok-sokan baca koran padahal korannya kebalik....

sama juga suka begaya kalo makan tahu, di tangan kirinya megang cabe rawit padahal megang doang, yang dimakan tahunya doang teteuppp
terus ada juga cerita seru nih, waktu diceritain aja gua kaget banget haha.
jadi waktu gua kecil, kan dulu gua sekeluarga kayak naik kapal gitu nyebrang pulau, nahhh terus tuh katanya kita tuh turun dari kapalnya tuh di pending lamaaaaaa banget berjam-jam gak diturunin mobilnya dr kapal padahal udah merapat.
nah abi sama om gua kan kayak emosi gt, maju lah mereka dan tanpa disadari malah keliatan kayak bikin kumpulan demo wkwkwk mereka salah satu pentolannya (gua juga gak paham ngapain coba ini si abi) jadi kayak tereak-tereak marah gt.
nahhh, di kejar lah sama entah polisi entah preman pokoknya dicari deh itu pentolannya. itu semuanya pada teriak "CARI YANG BAJU BIRU!! BAJU BIRU!!" wk abi gua noh yang baju biru. buru-buru udah itu kalang kabut abi sama om naik mobil.
akhirnya kan udah keluar atu-atu dr kapal, nah itu tuh di cek in satu-satu mobilnya, nah si abi langsung ganti baju jadi baju koko jumatan, om ditarok di kursi belakang disuruh ngumpet, nah waktu di cek kan mobilnya gelap tuh, umi bilang "gak bisa pak, lampunya mati lampunya mati" sambil nunjuk-nunjuk lampu.
nah disinilah gua berperan besar, karena umi sambil ngangkat-ngangkat gua kearah jendela terus tangan gua kayak ngegapai-gapai imut dari celah jendela gitu wkwk. mungkin bapaknya liat gua imut dan tak menyangka kalo bakal nih keluarga yg dicari-cari wkwk. dan loloslah kami................ alhamdulillah abi gak jadi digebukin orang hahaha

ini foto rara masa kecil!!!

 *sok imut*

 gemes banget gaksih itu pipi wkwkwk

 
rara and the citra gengs 

 *ngedip ala artis cilik*

udah pas belom akuh jadi artis cilik dari padang

rara mau festival TK

ini sahabat TK, lulu, ando, dan rara. lulu pasti sekarang super cantik deh, ando juga pasti gantenggg

 
rara sama alm. aji. huhu kangen :( ini sahabat kecil terdeket sama gua waktu TK, kemana-mana selalu bareng, berenang bareng main sepedah bareng nonton tv bareng, berenang pun bareng :(
  
 rara sok-sokan main komputer. 13 tahun kemudian berakhirlah di Teknik Informatika ITS....

 ucu kan yah


 rara lomba kelereng sama balap karung waktu 17an. gua dulu jago banget loh main kelereng wkwk

rara sama mas ungkonnn
rara lagi lomba fashion show. dulu tuh gua selalu juara kalo lomba-lomba fashion show sama lomba puisi. piala dirumah isinya lomba fashion show semua wkwk indahnya masa kecilku sangat berbakat da sekarang mah apa atuh serpihan remaja 20 tahun yg masih nge fans boyben korea 

 mukanya ilang ketutupan topi

rara naik sepedah

 rara bergaya di depan rumah bak fotomodel

 rara lagi main sama tetangga di sibolga, orang jepang, namanya suntaro-san :D

 rara miring-miring kepalanya gak tau deh faedahnya apa
.
.
.
sekian kilas balik masa kecilku haha lumayan mengenang masa muda

Tidak ada komentar: